DPW PKS Banten Jalin Kerjasama Kepemudaan Dengan PW Pemuda Muhamadiyah Banten

DPW PKS Banten Jalin Kerjasama Kepemudaan Dengan PW Pemuda Muhamadiyah Banten

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – PW Pemuda Muhamamdiyah Banten Menerima silaturahmi kebangsaan DPW PKS Bidang Kepemudaan Banten <span;>Di Kantor Gedung Dakwah Muhamamdiyah Banten. Senin, (21/06/2021).

Ketua Bidang Kepemudaan DPW PKS Banten, Ihyaudin mengatakan bahwa silaturahmi kebangsaan tersebut dalam rangka menjalin kerjasama dengan PW Pemuda Muhammadiyah Banten. Ada beberapa poin yang DPW PKS Banten tawarkan kepada PW Muhamadiyah Banten. Pertama, Gerakaan Kemajuan dan Persatuan Kepemudaan. Kedua, Gerakan Sosial Politik kebangsaan. Ketiga, Gerakan Ekonomi Kerakyatan atau keumatan.

“Hubungan Muhammadiyah sebagai Ormas Islam dengan PKS sebagi partai Islam sudah terjalin sejak lama. Bahkan, kader – kader Muhamamdiyah banyak yang masuk di PKS. Jadi, kader Pemuda Muhammadiyah Itu ada di mana-mana, di semua partai. Semoga PW Pemuda Muhammadiyah dan DPW Pemuda PKS di Banten bisa terus bekerjasama untuk kebangkitan, kemajuan kepemudaan di Banten,” ucap Mufrod Thama, Ketua PW Pemuda Muhamadiyah Banten.

Asr

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!