Sambut HANI 2021, BNNP Banten Gelar Kejuaraan tenis Meja Se-Provinsi Banten

Sambut HANI 2021, BNNP Banten Gelar Kejuaraan tenis Meja Se-Provinsi Banten

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Dalam rangka peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021, Badan Narkotika Nasional Provinsi Banten (BNNP Banten) menggelar kejuaraan tenis meja Se – Kabupaten/Kota di Provinsi Banten.

“Kejuaraan tenis meja kali ini mengusung tema War On Drugs, dengan peserta kegiatan adalah atlit muda usia 18 tahun ke bawah” ujar Sarbini selaku Ketua Panitia (22/06/2021)

Kegiatan berlangsung selama tiga hari mulai 21 hingga 24 Juni 2021 di Gelora Olahraga Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banten, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti swab antigen, memakai masker serta menjaga jarak.

“Lewat Smash On Drugs ini diharapkan olahraga menjadi alternatif positif bagi generasi muda mengukir prestasi dan menjauhi narkoba” Sambut Deden Apriandhi Hartawan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Banten sembari membuka acara.

“Olahraga ini juga wujud kampanye BNNP Banten untuk menghindari penyalahgunaan narkoba dan salah satu upaya pengalihan yang terbaik untuk menghindari penyalahgunaan ataupun bagi mereka yang pernah terpapar narkoba” tutup Dewi Arimbi selaku Ketua Tim Humas BNNP Banten

 

ASR

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!