Walikota Cilegon ‘Buka-bukaan’ Pada Rapat Evaluasi Pemuda Pancasila Kota Cilegon

Walikota Cilegon ‘Buka-bukaan’ Pada Rapat Evaluasi Pemuda Pancasila Kota Cilegon

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Cilegon – Helldy Agustian selaku Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Cilegon yang juga  sebagai Walikota Cilegon  buka – bukaan terkait sejumlah Rencana yang saat ini telah dikerjakan Pemkot Cilegon.

Dalam sambutannya pada Rapat Evaluasi dan Konsolidasi Kelembagaan dan keanggotaan PP Kota Cilegon, Helldy memohon agar pengurus bisa mendata Anggota PP yang belum memiliki Pekerjan.

“Tolong Pak Eka (Sekretaris PP Cilegon, Red) temen – temen yang belum mendapatkan pekerjan harap dorong, agar supaya kalau ada kesempatan kan bisa, kita pengen mengurangi (Pengangguran, Red), temen – temen kan bagian dari masyarakat Cilegon yang harus di bantu, Organisasi lain juga ga masalah” Harap  Helldy Agustian, Kamis (24/06/2021) Di Gedung Creative Center Cilegon (GCC)

Ia berkeinginan mengurangi angka pengangguran, Helldy juga berharap jangan sampai Anggota PP Cilegon tersangkut masalah Narkoba.

“Tolong jauhin Narkoba, kasihan sama Orang tua, kalau ketangkap gimana?,”ucap Helldy.

Helldy yang hanya menjabat 3 setengah tahun sebagai Walikota Cilegon bersama Sanuji pentamarta sebagai Wakil dan baru 4 bulan memimpin Kota Cilegon, mengatakan bahwa dalam 100 hari masa kerjanya terus melakukan persamaan Persepsi.

“Pemerintahan dahulu kan sudah 20 , Harus sabar dan butuh waktu, Pemerintahan kami ini hanya 3 setengah tahun, 100 hari ini kita samakan persepsi dahulu, jangan jelek – jelekin pemerintahan yang dahulu, kita menatap ke depan saja,” tutur Helldy.

Hal itu, Politikus Partai Berkarya tersebut menuturkan bahwa Program Smart Village terus dipersiapkan melalui sejumlah tahapan agar nantinya masyarakat bisa melihat secara langsung informasi melalui program tersebut.

”Nanti bisa melihat Kota Cilegon, RT mana yang banyak pengangguran, kelurahan mana yang banyak pengangguran, anak yatim yang banyak ada di mana, itu bisa kelihatan di handphone, datanya nanti valid, kemarin baru kita training ke staf kelurahan, bagaimana cara pengisian nya, nanti training lagi ke RT dan RW, ” Tutur Helldy Agustian.

Dalam kesempatan itu pun, Helldy mengatakan Akan jadikan Kota Cilegon sebagai Kota Pariwisata.

“Selain Kota Baja, kota Cilegon nanti kita ingin jadikan pula Kota Pariwisata, kita ingin Spot – spot di kelurahan supaya ekonomi nya bisa lebih baik lagi,” ucapnya.

Di akhir Sambutannya Helldy menyampaikan dengan adanya Evaluasi di tubuh PP Kota Cilegon, ia berharap segala Visi Misi PP Kota Cilegon bisa tercapai.

“Dengan adanya Evaluasi ini, yang menjadi Visi misi MPC PP Cilegon kedepan bisa terealisasi,” Tutup Helldy Agustian.

 

asr

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!