Karateker DPD KNPI Kabupaten Lebak Lakukan Tracking DPK Kecamatan Se-Kabupaten Lebak

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews,net, Lebak – Upaya penertiban Administrasi pada Musda Persatuan Ke-XI perlu diperhatikan dan ditempuh melalui tracking Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Se-kabupaten Lebak dilakukan oleh Karateker DPD KNPI Kabupaten Lebak.

Faisal Mahdiana Sekretaris Karateker DPD KNPI Kabupaten Lebak menyampaikan upaya penertiban Administrasi pada Musda Ke-XI dilakukan terhadap DPK KNPI Kecamatan untuk meringankan pelaksanaan Musda Ke-XI tahun 2021.

“Kami bertujuan ingin memastikan DPK KNPI kecamatan Se-kabupaten Lebak mana yang masih aktif dan mana yang sudah expire masa kepengurusannya dan akan kami tindaklanjuti sesuai ketentuan yang berlaku di KNPI,” ucap Faisal.

Baca juga  SATRES NARKOBA KOTA SERANG GAGALKAN PESTA SABU DI DUA LOKASI DI KOTA SERANG

Ketua Karateker DPD KNPI Kabupaten Lebak Muhamad Ila Nahila menambahkan pihaknya mengawali tracking DPK KNPI Kecamatan di Lebak bagian selatan pada esok hari dan lusa untuk Lebak bagian utara dan tengah.

“Jelang Musda Ke-XI DPD KNPI Kabupaten Lebak saya tidak ingin ada DPK yang belum tersentuh artinya jika DPK tersebut masih aktif periodesasinya maka dianggap clear untuk mengikuti MUSDA, jika ada DPK yang sudah berahir periodesasi dibuktikan dengan surat keputusan maka saya akan mengusulkan kepada Ketua OKK DPD KNPI Provinsi Banten untuk diberikan SK perpanjangan agar semua PK Kecamatan mempunyai legitimasi dan legalitas pada pelaksanaan MUSDA Ke-XI tanggal 11 Juli mendatang,” tutur Ila Nahila.

Baca juga  Mulai Hari Ini Masyarakat Yang Hendak Ke Jakarta Wajib Bawa Surat Bebas Covid-19

Ketua OKK DPD KNPI Banten, Ipan Hilmawan. S.E., M.M berpendapat bahwa sahnya DPK sesuai arahan dan masukan dari Ketua Karateker DPD KNPI Kabupaten Lebak, apabila sudah tepat dan terarah tinggal disampaikan kembali kepada calon ketua DPD KNPI kabupaten Lebak.

“Semoga pelaksanaan MUSDA DPD KNPI Kabupaten Lebak berjalan dengan baik dan juga bisa menjalankan tugasĀ  pokok dan fungsi dengan baik,” harap Ipan.

Baca juga  HUT Cilegon Ke-22, KAMMI Cilegon Selenggarakan DIskusi Publik

 

ASR

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!