Polsek Pulo Ampel Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Jelang HUT Bhayangkara ke-75

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Cilegon – Sambut hari Bhayangkara ke-75, Polsek Pulo Ampel, Polres Cilegon, Polda Banten melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Mako Polsek Pulo Ampel. Minggu, (27/6/2021).

 

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S. I.K., S.H diwakilkan oleh Kasi Humas Polres Cilegon, Iptu Sigit Dermawan, S.H mengatakan kegiatan ini ini merupakan salah satu rangkaian sambut hari Bhayangkara ke-75 dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Baca juga  Wali Kota Cilegon Jelaskan Programnya Untuk Kemakmuran Masjid di Kota Cilegon

 

“Tujuan dari penyemprotan tersebut merupakan mengantisipasi adanya klaster baru yaitu klaster kantor atau perkantoran, sehingga kami Polres Cilegon Polda Banten selalu akan meningkatkan kewaspadaan terhadap apapun yang berhubungan dengan covid 19 dan kami juga mengimbau kepada personil untuk selalu mentaati protokol kesehatan,” ucap Sigit.

 

“Tak hanya itu kami juga mengajak masyarakat di daerah hukum Polres Cilegon untuk selalu mentaati protokol kesehatan covid-19, baik di rumah masing-masing atau di perkantoran masing-masing agar tetap menggunakan masker dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutup Iptu Sigit.

Baca juga  Satreskrim Polres Serang Kota Polda Banten Olah TKP Bobol Rumah

 

Penulis : ASR

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!