Durrahman Raih Penghargaan Dari BNNP Banten Saat HANI 2021

Durrahman Raih Penghargaan Dari BNNP Banten Saat HANI 2021

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021 yang di Gelar di Pendopo Gubernur Banten, Senin, (28/6/2021). Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Banten, mendapatkan penghargaan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP), dan Gubernur Banten yang diterima langsung oleh Ketua DPD GANN Banten, Durahman beserta jajaran pengurus.

Kegiatan Puncak HANI 2021 di selenggarakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Wakil Presiden RI Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin didampingi Kepala BNN RI Komjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. dan dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi Banten, Perwakilan Kajati Banten, Perwakilan Kanwil Bea Cukai Banten, dan Wakil Bupati Pandeglang dan dari unsur penggiat anti narkoba lainnya.

Pada Tahun 2021 ini, di Indonesia, mengangkat tema peringatan HANI yakni War on Drugs yang berarti perang melawan Narkoba di masa pandemi Covid-19 menuju Indonesia Bersih Narkoba (Bersinar).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GANN Banten, Durahman S.H., yang menerima penghargaan dari BNNP Banten sebagai bentuk dedikasinya bekerja kepada masyarakat sebagai penggerak P4GN
(Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika).

“Mari kita Bersama-sama serta ikut serta menumbuhkan kesadaran masyarakat terkait dampak buruk dari Narkotika, dengan menghindari Narkotika, Masyarakat atau generasi muda dapat mengedepankan dan menyalurkan bakat ke bidang yang lebih positif seperti olahraga dan juga kesenian, Guna mendapatkan generasi muda yang sehat dan bebas narkotika,” Kata Durahman.

Durahman, mengucapkan terimakasih kepada BNNP dan Gubernur Banten atas penghargaan yang diberikan, sekaligus memberikan apresiasi kepada pihak BNN, TNI-POLRI, yang selalu terdepan dalam memberantas peredaran narkoba di Indonesia.

“Penghargaan ini saya dedikasikan kepada seluruh anggota GANN di Indonesia terutama seluruh jajaran GANN dari tingkat DPC dan PAC di Banten yang tak pernah kenal lelah bekerja sama dengan pihak BNN, TNI-POLRI dan instansi terkait selalu melakukan penyuluhan P4GN di Banten,” tandasnya.

 

Penulis : ASR

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!