Usai rapat Paripurna, BNN Kota Cilegon Lakukan Tes Urine Dadakan Ke Anggota DPR dan Forkopimda

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Cilegon – Sebanyak 40 anggota DPRD Kota Cilegon hanya 23 anggota DPRD yang menjalani tes urine. Selain para wakil rakyat, Walikota Helldy Agustian dan Wakil Walikota Sanuji Pentamarta serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) juga tak luput untuk ikut menjalani tes urine yang dilakukan secara mendadak oleh Ketua DPRD Kota Cilegon yang bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cilegon, Senin (28/06/2021).

Baca juga  Pengangkatan Tenaga Ahli Walikota Cilegon: Mahasiswa Mengadu ke Jampidsus Kejagung

Kepala Badan Narotika Nasional Kota Cilegon Raden Fadjar Widjanarko mengatakan tes urine ini dilakukan sebagai langkah sinergitas antara pihak Badan Narkotika Nasional dengan Ketua DPRD untuk memberantas narkotika di kalangan ruang lingkup Pemerintahan.

“Tes urine ini dilakukan selain untuk memberantas narkotika di kalangan ruang lingkup Pemerintahan, juga untuk memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI). Dari hasil pemeriksaan tes urine ini, semuanya negatif, dan kami bersama DPRD berharap kepada seluruh tokoh masyarakat Kota Cilegon termasuk pejabat tinggi agar memerangi narkoba dimanapun berada,” katanya.

Baca juga  Jasad Bayi Ditemukan Dalam Kondisi Mengenaskan di Cipocok Jaya Serang

Sementara itu, menanggapi ketidakikutsertaan wakil rakyat saat tes urine ini, Ketua DPRD Kota Cilegon, Isro Mi’raj mengaku Anggota DPRD adalah bagian dari tokoh masyarakat itu sendiri dan pihaknya bukan hanya mengajak, akan tetapi harus memberi contoh dan jujur itu bagian dari sidak tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. .

“Jujur ini sidak tanpa ada pemberitahuan sebelumnya setelah usai rapat paripurna dan untuk anggota yang belum mengikuti tes urine harus, bahkan wajib melakukan tes urine atau tes urine ulang. Kita harus berkomitmen untuk bersama-sama memerangi narkoba dan sama-sama hindari sebagai penerus bangsa harus sama-sama kita selamatkan,” pungkasnya.

Baca juga  Satresnarkoba Polres Tangerang Tangkap Pemuda Yang Miliki Narkotika Jenis Tembakau Sintetis

 

Penulis : ASR

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!