HUT Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini ke-61, Kejati Banten Gelar Vaksinasi Massal

HUT Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini ke-61, Kejati Banten Gelar Vaksinasi Massal

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten menggelar kegiatan vaksinasi massal Covid-19 pada Kamis (8/7/2021) di Kantor Kejaksaan Tinggih Banten Pukul 08.00 Wib. Kegiatan vaksinasi massal itu dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini ke-61. Kejati  Banten telah mempersiapkan sebanyak 1.200 dosis vaksin untuk Masyarakat Banten. Kegiatan  ini dilakukan di lapangan depan kantor Kejati Banten.

Kepala Kejati Banten, Asep Nana Mulyana mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini diperuntukan bagi seluruh masyarakat Banten.

“Kami dari Adhiyaksa melakukan bakti sosial, dalam bentuk pemberian vaksinasi bagi masyarakat umum di Provinsi Banten,” ucap Asep Nana Mulyana saat jumpa pers  di lokasi vaksinasi. Kamis, (8/7/2021).

Ia menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab moral Kejati Banten sebagai bentuk upaya menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat yang ada di Banten.

“Karena hal ini, kita sampaikan agar paham dan tahu betul hukum tertinggi adalah kesehatan dan keselamatan masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan ini akan dilaksanakan sampai hari Jumat (09/07/)

 

Penulis: ASR

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!