Dewi Pratiwi, Srikandi Desa Kalanggunung Terjun Ke Kontestasi Pilkades

Dewi Pratiwi, Srikandi Desa Kalanggunung Terjun Ke Kontestasi Pilkades

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Pandeglang – Pilkades serentak di Kabupaten Pandeglang yang seharusnya dilaksanakan tanggal 18 juli 2021 diundur menjadi tanggal 8 Agustus 202. Hal ini diintruksikan oleh Bupati Pandeglang, Irna Narulita dalam siaran pers di kantor sekretaris daerah beberapa waktu lalu, atas dasar virus Covid-19 yang mulai menyebar ke beberapa daerah.

Akan tetapi, adanya penundaan tersebut tidak membuat padam semangat para calon kepala desa yang akan merebutkan kursi kepala desa.

Seperti yang terpantau oleh tim Sabdanews, di Desa Kalangunung, Kecamatan Cipeucang di antara tiga calon kepala desa, Dewi Pratiwi calon kepala desa dengan bendera warna kuning dan nomor urut 3 ini, ikut serta pada kontestasi politik desa tersebut. Dirinya ingin mengikuti jejak sang ayah yang merupakan mantan Kades Kalanggunung dan ingin membangun desa kelahirannya yang sangat dia cintai.

Di sisi lain, apabila Dewi Pratiwi dipercaya masyarakat menduduki posisi Kepala Desa Kalangunung, dirinya akan mengabdikan diri untuk membantu masyarakat serta memajukan desa.

“Karena pada dasarnya kita semua harus bersatu serta bersama-sama untuk membangun desa. Seorang pemimpin tidak akan mampu tanpa adanya bantuan dari pihak masyarakat,” ajak Dewi kepada masyarakat Kalanggunung.

Wanita yang memiliki moto “MANIS” pada Pilkades nanti itu selalu tersenyum apabila bersilaturahmi dengan warga. Dengan gaya serta ciri khas  murah senyum, bisa menarik hati masyarakat di Pilkades mendatang.

Penulis : RH

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!