Militan Keadilan Bagikan 100 Alquran dan Buku Iqro Kepada Masyarakat

Militan Keadilan Bagikan 100 Alquran dan Buku Iqro Kepada Masyarakat

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Militan Keadilan yang merupakan organisasi simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui Program Sejuta Wakaf Al Qur’an dan Iqro menyalurkan 100 Alquran dan buku Iqra kepada warga Kampung Tanjung, Desa Angsana, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Minggu, (11/07/2021).

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka membentuk karakter masyarakat dalam beramal saleh, terutama dalam membaca alquran sejak dini.

“Alhamdulillah, program ini merupakan upaya dari kami sebagai bentuk untuk peduli dan mendukung ibadah umat Islam terutama  Kampung Tanjung, Desa Angsana,Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Provinsi Banten,” ujar Supiyanto, Ketua Fraksi PKS Kabupaten Serang saat diwawancarai tim sabdanews.net. Minggu, (11/07/2021).

Penyerahan Alquran dan buku Iqra dilakukan secara simbolis dan diterima oleh Ustad Hasuri. Rencananya wakaf tersebut akan diberikan kepada Majlis Miftahul Huda di Desa Angsana. Ustad Hasuri yang juga selaku Pimpinan Majlis Miftahul Huda menyambut antusias program yang digagas oleh Militan Keadilan.

Ustad Hasuri menuturkan program ini harus didukung sepenuhnya, program ini pun hendaknya  tidak hanya dilakukan kali ini saja, melainkan dapat menjadi kegiatan rutin Militan Keadilan.

Supiyanto juga berharap penyaluran Al’Qur’an dari Militan Keadilan dapat tepat sasaran dan pahala kebaikan kepada donatur tidak akan pernah putus.

Penulis : Asr

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!