Kejari Cilegon Gelar Vaksinasi Gratis Untuk Warga Cilegon

Kejari Cilegon Gelar Vaksinasi Gratis Untuk Warga Cilegon

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Cilegon – Dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa yang ke- 61, Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon menggelar vaksin gratis untuk warga Kota Cilegon, sebagai upaya dalam memutus mata rantai Covid-19 yang bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Cilegon, Senin (12/07/2021).

Wakil Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Banten Ricardo mengatakan, Vaksinasi ini adalah program Pemerintah dan sesuai dengan perintah dari pimpinan Jaksa Agung yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan se-indonesia di hari bhakti Adhyaksa.

“Ini perintah dari pimpinan jaksa agung, untuk bekerja sama dengan Dinas Kesehatan melaksanakan vaksinasi, dan ini juga adalah program Pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19,” katanya.

Ricardo menjelaskan, Kejari Kota Cilegon menyediakan sebanyak 1.300 vaksin untuk warga Kota Cilegon, yang dilakukan selama dua hari.

“Di Cilegon ini dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa dengan menggelar vaksin sebanyak 1.300 orang, dan kita lakukan selama dua hari,” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang warga yang mengikuti vaksinasi mengapresiasi kegiatan vaksin yang dilakukan oleh Kejari.

“Alhamdulillah mas ada vaksin gratis yang digelar kejaksaan, kita disini memanfaatkan untuk ikut. kan sekarang udah jarang yang gelar vaksin gratis, bahkan kita harus ngeluarin biayanya,” kata Ilham yang tinggal di Kecamatan Jombang.

Penulis: Asr

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!