DPW PKS Banten Minta Gubernur Banten Responsif Dalam Situasi Pandemi Saat Ini

DPW PKS Banten Minta Gubernur Banten Responsif Dalam Situasi Pandemi Saat Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Banten mendorong agar gubernur responsif terhadap situasi.

Hal ini disampaikan Ketua Fraksi PKS DPRD Banten, Juheni M Rois kepada media di Ruang Rapat Fraksi PKS di KP3B Curug, Kota Serang, Selasa (13/7/2021).

Imbuhnya, kami selaku Fraksi PKS secara resmi mengirim surat kepada Gubernur Banten pada tanggal 9 Juli 2021 lalu,” Ungkap Juheni Selaku Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Hal ini demikian, belum ada balasan atau tanggapan dari  Orang Nomer satu di Banten yakni Pak gubernur, saat dirinya pesan whatsaap kepada gubernur tidak ada jawaban,” cetus Juheni.

“Juheni juga meminta kepada gubernur agar segera  melakukan tindakan untuk menyelamatkan nyawa masyarakat Banten,” ujar Juheni.

“Jangan sampai gubernur bertindak biasa saja , di provinsi lain gubernur lebih tanggap dan cekatan,”ujarnya Juheni

“Seperti halnya, Gubernur Provinsi DKI Jawa Barat luar biasa penanganannya,” ungkap Juheni.

“Kalau sudah bosan jadi gubernur, mundur saja kalau tidak peduli terhadap rakyatnya,” cetus Juheni.

“Situasi pandemi begini jangan disamakan dengan situasi biasa,” ujar Gembong selaku Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten.

“Kita masih punya gubernur toh dan wakil gubernur toh?, tapi nampaknya tidak keliatan dalam menangani virus Corona yang ada di Banten,” pungkas Gembong.

Lanjutnya, dirinya pun menanggapi bahwa  Provinsi Banten sampai saat ini masih kekurangan oksigen untuk menangani pasien di rumah sakit.

“Perlu langkah luar biasa serta ke seriusan dari gubernur. Buatlah terobosan agar masyarakat mudah mendapatkan oksigen,” Ungkap Gembong.

 

Penulis: ASR

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!