Gelar Seminar Nasional, HMS Untirta Gaet PT Graha Survei Indonesia

Gelar Seminar Nasional, HMS Untirta Gaet PT Graha Survei Indonesia

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Cilegon – Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) menggelar seminar nasional dengan tema “Kemajuan Teknologi dan Peluang Usaha di Bidang Konstruksi”, melalui Zoom meeting, Sabtu (29/7/2021)

Ketua pelaksana, Yovi Maulana mengatakan seminar ini menghadirkan tiga pemateri, dua orang dari PT Graha Survei Indonesia, satu lagi Ahmad Suhandi dari HIPMI Kota Cilegon.

“Kita menghadirkan tiga pemateri, dua orang dari PT Graha Survei Indonesia, satu orang lagi kita ambil dari HIPMI, bang Andi,” ujarnya.

Yovi juga menjelaskan alasan HMS gaet PT GSI ada sebagai bentuk kerjasama dan dirasa cocok untuk memeberikan materi karena melihat pengalaman dan prestasi yang diraih PT GSI

“Kami rasa GSI adalah lembaga yang cocok untuk memeberikan meteri forensik struktur, dilhat dari pengalaman juga, dia sudah lebih dari 900 assessment dan audit struktur di dalam maupun di luar negeri. Jadi ya lembaga yang tepat aja untuk ngisi materi,” ucapnya.

Danang Pinandito salah satu peserta seminar memberikan tanggapanya prihal acara ini.

“Acaranya Sangat menarik, terlebih saat menjelaskan materi Forensik, kaya yang asing tapi menarik gitu,” ujarnya.

Secara terpisah ketua HMS Diky Maulana berharap dengan adanya seminar ini semoga kegiatannya bermanfaat dan bisa lebih sinergis dengan PT GSI.

“bermanfaat, sinergislah tentunya berkepanjangan” tutupnya.

 

Penulis: ASR

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!