Satgas Covid DPD PKS Kota Serang Siap Bantu Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

Satgas Covid DPD PKS Kota Serang Siap Bantu Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Serang Raya – Satuan Tugas (Satgas) penanganan covid-19 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Serang yang telah dibentuk sejak setahun lalu konsisten memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, Kamis (29/07/2021).

“Satgas ini sudah di bentuk dari tahun 2020, banyak giat yang telah di lakukan, dari pelayanan ambulan dan pembagian Alat Pelindung Diri (APD),” ucap Ketua Satgas Covid-19 PKS Kota Serang, Ahmad Setyadi.

Ahmad Setyadi mengungkapkan bahwa pembentukan satgas ini bukan semata-mata mencari simpatik masyarakat tapi murni pengabdian kepada masyarakat.

“Satgas ini ada bentuk pks dalam pengabdian kepada masyarakat, bukan hanya di moment pilkada saja tapi di momen bencana covid seperti ini pun kita melaksanakan pengabdian,” jelas Ahmad Setyadi.

“Penanganan covid-19 ini memang tanggung jawab Pemerintah Kota Serang tapi kita pun punya kewajiban dalam membantu pemerintah untuk penanganan pandemi ini,” tambahnya.

Ia juga menjelaskan bahwa satgas yang di sahkan oleh Ketua DPD PKS Kota Serang, Hasan Basri ini akan selalu siap melayani masyarakat dalam menanggulangi pandemi ini.

Satgas Covid PKS Kota Serang menyediakan satu unit beroda empat yang berbentuk mobil ambulance berwarna orange  yang berlambangkan PKS untuk melayani masyarakat dan bisa dihubungi di nomor ( 081212078832).

 

Penulis: ASR

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!