Kapolda Banten Lepas Pendistribusian Baksos Alumni Akpol Angkatan 93 Batalyon Pesat Gatra

Kapolda Banten Lepas Pendistribusian Baksos Alumni Akpol Angkatan 93 Batalyon Pesat Gatra

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net – Banten

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto resmi melepas pendistribusian baksos Alumni Akpol 93 Batalyon Pesat Gatra kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Provinsi Banten, Minggu (22/08).

"Alhamdulillah pagi hari ini kita bisa berkumpul bersama dalam acara bakti sosial alumni Akpol 93 Pesat Gatra Berbagi. Saya terima kasih karena Provinsi Banten sudah menjadi atensi dari rekan-rekan alumni Akpol 1993. Walaupun di tengah pandemi Covid-19 ini, kita masih di berikan kesempatan untuk menebar kebaikan pada hari ini," ucap Rudy Heriyanto, Kapolda Banten.

Baca juga  Vaksinasi Dosis Pertama Kota Cilegon Mencapai 88,91%

Seperti diketahui, hari ini Alumni Akpol 1993 menyerahkan bantuan sosial sebanyak 2000 paket sembako yang di berikan kepada masyarakat Provinsi Banten yang telah terkena dampak pandemi Covid-19.

Diharapkan dengan adanya bantuan sosial (Bansos) dapat membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Provinsi Banten.

Kapolda Banten menambahkan bahwa bantuan 2000 paket sembako akan di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Polres dan Polsek jajaran, sehingga bantuan tersebut dapat tepat sasaran.

Baca juga  BNN dan POLAIRUD Ajak Masyarakat Banten Gelorakan "War On Drugs" di Masa Pandemi Covid-19

Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang dilaksanakan Alumni Akpol Angkatan 1993 di wilayah Kota Serang merupakan bentuk kepedulian bagi masyarakat yang telah terdampak pandemi Covid-19.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, sedikit dapat membantu beban yang di alami masyarakat Kota Serang," tutur Akbp Shinto Silitonga.

Baca juga  Anggota DPR RI Dapil 2 Banten Berbagi Kebaikan Di Bulan Ramadhan

Akbp Shinto Silitonga juga menambahkan, agar masyarakat tetap melaksanakan protol kesehatan dan melakukan vaksinasi, untuk memutus mata rantai Covid-19 dan pandemi Covid-19 segera berakhir," tandas Akbp Shinto Silitonga.

 

Penulis: Azharudin

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!