PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN KABAG UMUM BNN PROVINSI BANTEN

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Serang Raya – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Banten, Brigjen. Pol. Hendri Marpaung, SH melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Eselon III. A dilingkungan BNN Provinsi Banten (Kamis, 26/08/2021)

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan untuk Jabatan Struktural Kepala Bagian Umum (Kabag Umum) BNN Provinsi Banten.

Bacaan Lainnya

Pejabat Eselon III.A yang dilantik adalah Ibu Rose Handayani, S.Kep., Ners., M.Si yang menggantikan Kabag Umum Sebelumnya Bapak Sarbini, S.E., M.M

"Saya berterima kasih kepada Kabag Umum sebelumnya Bapak sarbini dan ibu yang telah bergabung di DWP BNNP Banten atas pengabdian dan dedikasinya selama ini" Ujar Kepala BNNP Banten dalam pembukaan sambutannya.

Brigjen. Pol. Hendri Marpaung, S.H juga memberikan selamat kepadan Kabag Umum yang baru atas bergabungnya dengan BNN Provinsi Banten.

"Saya berharap Ibu Rose dapat menjadi motor penggerak kegiatan dan terus berinovasi baik untuk kegiatan bersifat administrasi ataupun kegiatan kelembagaan" lanjut Hendri Marpaung dalam sambutannya.

Kepala BNN Provinsi Banten juga berpesan bahwa upaya ini adalah bentuk penyegaran yang dilakukan BNN RI dalam rangka pembinaan kelemebagaan

"Kabag Umum yang baru silahkan bertanya kepada Kabag Umum sebelumnya seputar BNN Provinsi Banten, karena beliau memiliki  pengalaman dan jangan sungkan" Tutup Hendri Marpaung. 


Penulis: Iqbalul Haq

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *