Dukung Program Pemerintah Tangani Covid-19, DPD PKS Kota Cilegon Gelar Vaksin

Dukung Program Pemerintah Tangani Covid-19, DPD PKS Kota Cilegon Gelar Vaksin

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net – Cilegon

Angka covid-19 masih melonjak di Tanah Air. Karena itu, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cilegon mendukung pemerintah dengan menggelar kegiatan vaksinasi bagi masyarakat guna mewujudkan kekebalan kelompok atau herd immunity.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua DPD PKS Kota Cilegon Ir. H. Amal Irfanuddin kepada wartawan sabdanews.net saat acara vaksinasi massal di klinik anggrek, Bendungan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon. "Saat ini DPD PKS Kota Cilegon menggelar vaksin yang menyasar 300 orang terdiri dari anggota dan masyarakat umum," tutur amal (28/08/2021).

Baca juga  Vaksinasi Massal BPD HIPMI Banten Sasar Pelaku UMKM dan Masyarakat

Lanjut amal, vaksinasi yang di lakukan ini adalah bentuk kepedulian PKS terhadap masyarakat Kota Cilegon dalam upaya membantu pemerintah untuk percepatan memutus rantai Covid-19.

"Vaksinasi yang kami gelar ini adalah bentuk kepedulian PKS memberikan fasilitas kepada masyarakat, juga membantu pemerintah dalam memberantas Covid-19, saat ini kuota vaksin kami 300 orang, namun yang daftar ada 400, dan kekurangannya DPD PKS akan gelar vaksinasi kembali untuk 1.000 orang," Ujarnya.

Selain itu, amal melanjutkan bahwa DPD PKS Kota Cilegon mempunyai program sosial khusus Covid-19 untuk masyarakat Kota Cilegon.

Baca juga  Wakil Walikota Cilegon Hadiri Pembukaan Sosialisasi BDKT 2021

"Di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selain vaksin kami pun ada program memberikan sembako kepada warga terdampak covid, dan juga kami mempunyai fasilitas dan tim khusus yang bergerak di penanganan Covid-19, mulai dari ambulance, tim kami siap jemput dan melakukan pemeriksaan, jika ada tanda-tanda gejala kami langsung berikan penanganan dan pulang kami antarkan kembali," jelas ustadz amal, sapaan akrabnya.

Baca juga  Covid-19 Kembali Melonjak, 12 SMA-SMK di Pandeglang, Serang dan Cilegon Ditutup Sementara

 

Baca Juga : PKS Lebak Inisiasi Gerakan Vaksin Masal

 

Amal berharap dalam kondisi Covid-19 ini masyarakat Kota Cilegon selalu sadar akan pentingnya kesehatan.

"Kedepannya semoga semakin banyk yang melakukan vaksin, demi membantu percepatan pemerintah dalam  memutus rantai Covid-19, vaksinasi jangn menjadi hal menakutkan lagi, sebab sudah ada kehalalan dari MUI," tutupnya.

Penulis : Ismatullah

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!