Pondok Pesantren Kebakaran, Polsek Serang berikan bantuan perbaikan Pondok Pesantren

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net – Serang Raya

Serang- Polsek Serang melalui Ps.Kasihumas Polsek Serang Bripka Dedi Komadi,S.H.,M.H datangi pondok Pesantren berikan bantuan perbaikan pondok pesantren yang terkena musibah kebakaran.(3/9/2021)

Pondok Pesantren Roudhotul Falah yang beralamat di Kota Serang mendapat musibah Kebakaran, Ps.Kasihumas Polsek Serang Bripka Dedi.Komadi berikan bantuan perbaikan pondok pesantren Raudhatul Falah dan diterima oleh pengurus Pondok Pesantren Ustad Anan.

Baca juga  Kedapatan Memiliki Ganja, Pria Warga Kota Serang Dibekuk Ditresnarkoba

Ustad Anan mengatakan ” Alhamdulillah terimakasih kepada Polsek Serang yang diwakili Bripka Dedi telah datang ke Pondok Pesantren, dimana pada hari Rabu kemarin pondok pesantren kami kebakaran dan dengan cepat hari ini Bapak Dedi datang dan berikan bantuan ” tegas Ustad Anan.

Saba Pesantren adalah Program kerja Polda Banten dan pada Jumat ini Polsek Serang telah melaksanakan program Saba Pesantren dan pererat tali silaturahmi dengan para santri serta pengurus pondok Pesantren.

Baca juga  Latih Kepemimpinan Mahasiswa, BEM UNBAJA Gelar PKM 2021

Bripka Dedi menjelaskan ” Alhamdulillah kita bisa mengurangi beban pondok pesantren dengan berbagi mudah-mudahan bisa bermanfaat ” tegas dedi

Pewarta: Azhar siregar

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!