Kontrakan & Hotel di Cilegon di Gerebek

  • Whatsapp
Gerebek Kontrakan dan Hotel
Penggerebekan Tempat Penginapan

Sabdanews.net – Cilegon Satgas Ops Bina Kusuma Maung Polres Cilegon bersama Satpol-PP dan Dinsos Kota Cilegon menggerebek salah satu Hotel dan Kontrakan yang melakukan Prostitusi, Senin, (13/9/2021).

Bacaan Lainnya

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasi Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan operasi kepolisian dengan sandi Bina Kusuma Maung 2021, yang lebih mengedepankan pre-emtif dan preventif dengan bersifat penyuluhan dan pembinaan kelompok Masyarakat.

“Kami Polres Cilegon bersama Satpol PP Koya Cilegon dan juga Dinsos Cilegon menggerebek tempat Penginapan (Hotel) dan Kontrakan guna mengantisipasi adanya Pasangan bukan suami istri dalam satu kamar dan mengantisipasi prostitusi,” Ujar IPTU Sigit Dermawan.

“Sesuai arahan Kapolres Cilegon Banten AKBP Sigit Haryono, mengatakan bahwa kegiatan ini kami lakukan guna  pembinaan dan penyeluhan,” imbuh IPTU Sigit.

Tambahnya, kegiatan ini yang tergabung dari Polres Cilegon, Satpol-PP dan Dinsos Kota Cilegon telah berhasil  melakukan penggerebekan puluhan pemuda yang telah melakukan hubungan suami istri di hotel atau tempat penginapan lainnya di sekitar cilegon.

“Adapaun untuk puluhan pemuda yang telah di gerebek tersebut, akan kami lakukan pendataan serta juga pembinaan dan penyuluhan ke Dinas terkair, terkhusus Dinas Sosial Kota Cilegon,” pungkas IPTU Sigit.

Pewarta: Wahyu K

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *