Memperingati Milad KOHATI Ke-55, HMI Komisariat Ushada Adakan Webinar

  • Whatsapp

Sabdanews.net – Serang Raya

Dalam rangka memperingati milad ke-55 Korps HMI Wati (KOHATI) , Komisariat Ushuluddin Adab Dan Dakwah Menggelar Webinar dengan tema “Beauty Class With Make Over “.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang bertajuk “Beauty Class With Make Over ” di selenggarakan secara online.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Anggota  Bidang,  Cabang Korps Hmi Wati,  Citra Dewi Septia, serta seluruh  pengurus  dan anggota Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Ushuluddin Adab Dan Dakwah,Jumat, (17/09/2021).

Ketua Koprs Hmi Wati, Komisariat Ushuluddin Adab Dan Dakwah, Wardila Raudhatul Jannah, mengatakan bahwa dengan diselenggarakannya webinar ini yang dimana memberikan edukasi kepada perempuan dan khususnya kepada kohati, terkait  kelas kecantikan bagi diri perempuan,” Ujar Wardila.

Lanjutnya, pihaknya pun memaparkan bahwa dengan diselenggarakannya webinar Beuaty Class With Make Over tersebut perempuan ini akan faham dalam kecantikan dalam merias dirinya pribadi serta merawat kecantikan yang dimiliki oleh dirinya pribadi.

Hal senadapun, Wardila tuturkan bahwa dengan dikakukan kegiatan ini, tentu kita bisa mengeksplorasikan yang mereka miliki melalui kelas kecantikan,”Tuturnya.

Lanjutnya, iapun menyampaikan bahwa selain dilakukanya kelas kecantikan ini, tentu perempuan juga cerdas dalam keintelektualan, hal itu, ia katakan guna mensingkronisasikan agar terwujudnya 5 insan cita tersebut.

Sementara itu, Uswatun Hasana, Ketua Pelaksana, membenarkan bahwa, dengan dilakukannya kegiatan webinar ini, yang dimana kegiatan tersebut untuk meriahkan Hari jadi Kohati yang ke 55,” Ucapnya Uswah.

Sambungnya, iapun menambahkan bahwa,selain diselenggarakannya webinar ini, kamipun akan melakukan silahturahmi Akbar yang ke 55, terkhusus kepada senior Kohati.

Hal senadapun, Uswah sampaikan bahwa, iya, nanti kita akak melakukan silahturahmi akbar ke 55 khususnya untuk senior kohati, yang akan diselenggarakan tanggal 25 September mendatang,” Jelasnya.

Tambahnya, Dila berharap dengan  diselenggarakannya Webinar kelas kecantikan ini, tentunya Kohati bisa menjadi perempuan yang cantik, cantik bukan dari luar saja melainkan cantik dari dalam dan luarnya.

Baik cantik fisik, attitude, dan lain sebagainya,” Harapnya.

Penuis:Azharudin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *