4 Potensi Kekuatan Naruto Setelah Kematian Kurama

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net-Entertaiment

Kurama, Bijuu ekor sembilan dalam serial Naruto dan Boruto; Naruto Next Generation tersebut mati pada lanjutan episode Boruto ke 218. Kurama mati karena seluruh chakranya habis akibat menggunakan Baryon Mode dalam pertarungan Naruto melawan Otsutsuki Ishiki.

Matinya Kurama membuat kekuatan Naruto berkurang hampir setengahnya. Karena Kurama yang selama ini menjadi sumber kakuatan Naruto. Saat Naruto terdesak dan terluka, Kurama yang membantunya dan menyembuhkannya.

Bagi yang tidak terlalu mengikuti alur cerita Naruto dan Boruto pasti bertanya-tanya, bagaimana kekuatan Naruto tanpa Kurama? Apakah Naruto tidak memiliki kekuatan spesial lagi?

Baca juga  Polda Banten Berhasil Amankan Pelaku Curanmor di Kecamatan Kibin

Berikut beberapa kekuatan yang masih dimiliki oleh Naruto;

  1. Sage Mode
    Naruto mempelajari sage mode setelah kematian gurunya Jiraiya. Naruto mempelajari sage mode di Gunung Miyoboku. Sage mode membuat Naruto dapat menguasai elemen alam. Naruto menggabungkan chakranya dengan energi alam.

Menurut channel YouTube Daftar ReviewTV sage mode mungkin menjadi jurus paling kuat saat ini yang dimiliki Naruto selepas ditinggal Kurama, terlebih sage mode Naruto merupakan kategori sage mode sempurna. Di series Boruto saat ini diprediksi senjutsu atau sage mode akan kembali sering muncul karena beberapa karakter dalam serial Boruto seperti Kabuto, Mitsuki, Naruto, dan Kashin Koji dapat menggunakan sage mode yang tidak dimiliki oleh Klan Otsutsuki.

  1. Kekuatan 8 Bijuu
    Setelah selesai pertarungan Naruto dan Sasuke melawan Otsutsuki Kaguya dan pertarungan Naruto melawan Sasuke, Hagoromo menjadikan Naruto tempat bertemu sembilan Bijuu. Para Bijuu memberikan sedikit Chakra mereka pada Naruto agar mereka dapat terhubung melalui Naruto. Dengan begitu Naruto dapat mengakses Chakra semua Bijuu kecuali Kurama yang sudah mati.
  2. Taju Kage Bunshin
    Taju Kage Bunshin atau jurus seribu bayangan menjadi andalan Naruto sebelum mampu menguasai chakra Kurama. Jurus ini dapat dilakukan Naruto karena chakra Naruto yang melimpah sebagai anggota Klan Uzumaki yang terkenal memiliki pasokan chakra besar.
  3. Elemen Dasar Alam
    Naruto dikaruniai menguasai elemen alam angin. Namun, seiring berjalannya waktu Naruto mampu menguasai elemen alam lainnya. Saat latih tanding melawan Boruto, Naruto diperlihatkan mampu menguasai elemen alam tanah.
Baca juga  Pasar Tamansari Dipindah, Ini Kata Pedagang

Dengan kematian Kurama membuat serial Boruto menjadi lebih menarik, karena para generasi baru akan lebih sering menunjukkan kemampuannya.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!