Fitur Canggih All New Honda BR-V, Apakah Layak Untuk Dibeli?

  • Whatsapp

Sabdanews.net-Bisnis

Pada bulan September 2021, Honda memperkenalkan generasi kedua dari all new honda BR-V melalui virtual, dalam perkenalan itu honda mengatakan bahwa mobil ini adalah salah satu mobil yang paling bertenaga di kelasnya dengan mesin 1.500 cc, DOHC i-VTEC 121 PS dan 145 NM, Di All New Honda BR-V kenyamanan dan keamanan setiap orang adalah yang terpenting. Semua fitur Honda Sensing, LaneWatch, dan fitur-fitur canggih lainnya tersedia untuk menambah kenikmatan berkendara. Jumat, (08/10/2021)

Bacaan Lainnya

Salah satu fitur yang canggih yaitu Honda Sensing menyediakan beberapa fitur unggulannya seperti Road Departure Mitigation System (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC), Auto High-Beam (AHB), Collision Mitigation Breaking System (CMBS), Line Keeping Assist System (LKAS), Lead-Car Departure Notification(LCDN).

Mungkin anda semua bertanya-tanya apa penjelasan dari fitur-fitur yang telah disebutkan diatas, inilah penjelassnya.

Pertama, fitur RDM berfungsi untuk membantu pengemudi mendeteksi kemungkinan mobil keluar dari garis jalur atau meninggalkan jalan.

Kedua, fitur ACC berfungsi menjaga kestabilan kecepatan kendaraan dan mengatur jarak di belakang kendaraan yang terdeteksi didepan.

Ketiga, fitur AHB sistem ini secara automatis akan berganti antara lampu besar dan lampu normal tergantung Pada situasi jalan yang akan dilewati.

Keempat, fitur CMBS berfungsi untuk mendeteksi ketika akan menabrak kendaraan lain atau pejalan kaki, fitur ini akan memperingati melalui tanda yang ada di layar speedometer, hal ini sebagai penunjang keselamatan pengemudi dan penumpang.

Kelima, fitur LKSA berfungsi untuk membantu pengemudi agar mobil tetap di jalurnya dengan mendeteksi marka jalan, fitur ini akan membuat setir mengkoreksi ketika mobil akan keluar jalur.

Keenam, fitur LCDN ini adalah fitur baru yang ada di honda sensing, fitur ini akan mengingatkan pengemudi ketika sedang berada di lampu merah, fitur ini akan memberikan notifikasi ketika kendaraan didepan telah berjalan.

Itulah beberapa fitur canggih di All New Honda BR-V, Namun honda akan memasarkan mobil ini pada tahun 2022, tetapi untuk pemesanan mobil ini bisa dilakukan di tahun 2021 melalui dealer honda terdekat.

Bagaimana? Dengan fitur yang dimiliki oleh All New Honda BR-V apakah tertarik untuk memilikinya?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *