Anggota Fraksi Demokrat DPR RI Kembali Laksanakan vaksinisasi masal Dosis Ke-2

  • Whatsapp
Nuraeni Anggota DPR RI dapil Banten dua gelar vaksinasi tahap dua

Sabdanews.net, Serang Raya – Dalam rangka mendorong percepatan target capaian Vaksinisasi di kota serang, Anggoota Fraksi Demokrat DPR RI, kembali melaksanakan kegiatan vaksinisasi masal Dosis kedua bertempat di Klinik Uwen Yuheni Kota Serang. Sabtu (16/17/2021).

Bekerja sama dengan Klinik Uwen Yuheni Kota Serang, sejumlah tenaga kesehatan diturunkan demi lancarnya pelaksanaan vaksinasi dosis kedua ini.

Bacaan Lainnya

Nuraeni Anggota DPR RI dapil Banten dua menjelaskan, Pelaksanaan kegaiatan Vaksinisasi masal dosis dua ini di lakukan sebagai wujud kepedualian, perhatian dan tanggungjawab kepada masyarakat, agar masyarakat memperoleh akses vaksin dosis dua dengan mudah serta masyarkat terhindar dari penyebaran virus corona yang masih ada sampai saat ini.

“kegiatan ini merupakan wujud kepedualian, perhatian serta tanggungjawab kami kepada masyarakat, supaya masyarakat bisa memperoleh akses vaksin dengan mudah dan masyarakat juga bisa terhindar dari penyebaran Covid-19” jelasnya

Vaksinisasi yang diselenggarakan oleh Anggoota Fraksi Demokrat DPR RI ini diikuti oleh 1000 lebih warga dari semua kecamatan se-kota serang.

Masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinisasi dosis kedua ini cukup antusias. Ahmad salah satu warga mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini.


“saya sih berterimakasih sekali karena adanya acara ini (vaksinasi dosis kedua) kita (warga) jadi lebih mudah buat divaksin dan semoga kita terhindar dari virus corona” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *