Kader IMC Raih Juara 1 Kompetisi Bussines Plan Tingkat Nasional

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Cilegon – Kader Ikatan Mahasiswa Cilegon (IMC), Aida Hana Safitri berhasil raih juara 1 kompetisi bussines plan tingkat nasional pada ajang Sahria Economic Competition Nasional 3.0 yang digelar oleh KSEI Fresh UIN Raden Mas Said Surakarta, Minggu, (17/10) lalu.   

Aida Hana Safitri yang juga merupakan mahasiswa UIN SMH Banten tidak mengira dirinya berhasil menjadi yang terbaik pada kompetisi tersebut.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, senang dan gak nyangka, Kang, soalnya kan awal-awal udah rada pesimis karena saingannya juga dari Universitas-Universitas ternama gitu. Tapi tetep usahain yang terbaik, tetap yakin jika hasil itu pasti sebanding sama usahanya,” kata Aida.

Dirinya mengaku tidak begitu banyak mempersiapkan diri untuk perlombaan tersebut, ia hanya menyiapkan persyaratan, ide bisnis dan mempersentasikannya kepada dewan juri, karena perlombaan digelar secara daring. Ia juga berharap ide bisnis yang dia buat dapat terealisasikan dan bisa menjadi referensi untuk orang lain.

“Semoga business plan yang sudah digarap ini kedepannya bisa terealisasikan bukan cuma sekedar planning saja, kemudian semoga bisa terus berkarya lagi supaya bisa memberi manfaat bukan hanya untuk diri sendiri, tapi juga ke orang-orang sekitar,” ucap gadis asal Cilegon itu.

Arya Abdul Hadi, Duta Besar IMC UIN SMH Banten menyampaikan apresiasi dan kebanggan atas apa yang diraih oleh salah satu kader terbaiknya itu.

“Saya turut bangga atas pencapaian dari salah satu kader IMC terkhusus mahasiswa UIN SMH Banten, dimana dia mampu bersaing dengan para peserta/mahasiswa dari berbagai kampus yang ikut kompetisi ini dan berhasil menciptakan gagasan/terobosan baru sampai menjadi juara 1 di kompetisi bussines plan,” kata Arya.

Ia juga berharap prestasi ini dapat dijadikan contoh dan motivasi bagi kader IMC yang lain untuk terus mengembangkan dan meningkaktan kualitas diri.

“Semoga ini bisa dapat di contoh oleh seluruh kader IMC, jika memiliki bakat jangan hanya dinikmati dengan kalangan-kalangan terdekat, tapi juga bisa dinikmati oleh kalangan umun,” tutup mahasiswa UIN SMH Banten tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *