Rachel Vennya : Aku Siap Terima Sanksi dan Konsekuensi Pasca Kabur Karantina

  • Whatsapp

Sabdanews.net-Entertaiment

Beberapa hari terakhir warganet dihebohkan dengan pemberitaan Rachel Vennya yang kabur dari karantina Wisma Altet setelah pulang dari Amerika Serikat.

Bacaan Lainnya

Lewat YouTube Boy William, selebgram Rachel Vennya membenarkan sekaligus mengakui kesalahan bahwa dirinya tidak menjalani karantina sesuai peraturan yang di tetapkan.

“betul, Aku pulang dari Amerika dan Aku gak menjalani karantina seperi yang seharusnya pemerintah anjurkan,” tutur Rachel dalam video YouTube yang di upload Senin (18/10).

Banyak orang yang bertanya-tanya tentang alasan mengapa selebgram terkenal ini kabur dari karantina di Wisma Atlet. Rupanya, alasannya ialah kerana ingin betemu dengan anak-anak.

“Aku pengen ketemu sama anak-anak, tapi itu bukan alasan yang tepat,” ucapnya

Menanggapi jawaban Rachel Vennya, Boy William menasihati, bahwa sesungguhnya tindakan nekatnya bisa saja membahayakan kedua anaknya. Boy mengingatkan bahwa Covid-19 itu nyata.

“Aku minta maaf apa pun alasannya, mau aku bilang aku memang kangen sama anak-anak aku, aku nggak mau itu dijadikan suatu pembenaran tapi memang saat itu kenyataannya memang seperti itu,” jelasnya.

Namun, ia menjelaskan bahwa dirinya meminta maaf untuk semua kegaduhan yang telah di lakukan dan siap menerima sanksi yang akan di terimanya.

“Ini bukan hal yang bisa di benarkan dan aku siap menerima sanksi dan konsekuensi yang akan terjadi ke depan, aku akan jalani itu semua,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *