Eks Napi Teroris Lakukan Audiesi Dengan Pemkab Pandeglang

  • Whatsapp

Sabdanews.net – Pandeglang, Sejumlah mantan Narapidana teroris di Kabupaten Pandeglang, yang tergabung dalam Koperasi Bina Insaf Mandiri (BIM) melakukan audiensi dengan Pemkab Pandeglang, Jumat 22 Oktober 2021.

Dalam audiensi tersebut mereka meminta agar Pemkab Pandeglang segera memperbaiki jalan di Desa Kadu Engang, Kecamatan Cadasari menuju Gunung Karang. Sebab jalan tersebut merupakan akses utama warga menuju Perkebunan Kopi milik Koperasi BIM, dimana BIM juga akan membuat wisata alam di daerah tersebut.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kami melakukan audiensi untuk meminta perbaikan infrastruktur jalan. Rencana kedepan selain membina penanaman kopi, kami juga akan membuat wisata alam,” kata Ketua Koperasi BIM, Badri Wijaya.

Koperasi binaan dari Densus 88 Satgaswil Banten ini sudah menanam sebanyak 50 ribu pohon kopi di lahan milik perhutani. Menurut keterangan ketua koperasi BIM itu, tahun ini Koprasi BIM akan kembali menanam seratus ribu pohon.

“Kami dikasih lahan garapan seluas 50 hektar, yang baru ditanami pohon kopi sekitar 50 ribu. Rencanaya kita akan menanam sekitar 100 ribu tahun ini,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *