Fauji Fahrul Roji Calon Kades Tamiang-Gunung Sari

calon kades
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net – Serang Raya, Menjelang pemilihan Kepala Desa serentak Kabupaten Serang yang akan digelar 31 Oktober mendatang, Fauji Fahrul Roji mengikuti kontestasi Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) sebagai calon Kepala Desa Tamiang Kecamatan Gunungsari periode 2021- 2027, dengan nomor urut 01.

Berawal dari banyaknya keluhan Masyarakat terkait infrastruktur dan Keadilan, Fauji Fahrul Roji mejadikan hal tersebut sebagai motivasi awal mencalonkan diri sebagai Kepala Desa.

“Melihat keluhan dari masyarakat, terutama tentang insfratukstur dan keadilan. Pemerintah sebelumnya memang sudah baik. Namun, kita mudah-mudahan akan mencoba untuk jadi yang lebih baik,” ujarnya pada Sabdanews, Kamis (21/10/2021).

Baca juga  Tatap 2024, H. Sahruji : DPC PPP Cilegon Akan Konsolidasi internal

Pria yang sering disapa pak Fauji itu juga mengatakan, dalam pencalonan dirinya, ia memiliki visi dan keinginan untuk mewujudkan masyarakat Desa Tamiang yang madani, sejahtera, adil dan damai.

Lebih lanjut, dirinya ingin meningkatkan pelayanan untuk masyarakat yang maksimal, meningkatkan kesejahteraan dan jaminan kesehatan masyarakat melalui program-program pemerintah, serta transparan dalam menjalankan roda pemerintahan Desa Tamiang.

Baca juga  Vaksinasis Presisi, Kabagops Polres Serang Kota Polda Banten Monitoring dan Himbau Prokes

“Dengan visi dan misi yang sudah diutarakan, jelas untuk memajukan masyarakat Desa Tamiang Kecamatan Gunungsari,” ujarnya.

Fauji menambahkan, jika amanah sebagai kepala desa datang kepadanya, maka beberapa hal yang akan diperjuangkan yaitu kualitas pelayanan terhadap masyarakat, meningkatkan sumber daya manusianya, dan mengupayakan pembangunan kantor Desa, dimana selama ini Desa Tamiang belum memiliki kantor desa tetap.

Baca juga  Walikota Serang Ucapkan Salam Perpisahan

“Insyaallah, jika saya terpilih akan memperjuangkan kantor Desa Tamiang serta meningkatkan sumber daya manusianya agar lebih baik dan lebih maju serta bermartabat,” tambahnya.

Sementara itu, Hujaemi, salah satu pendukung Fauji, mengatakan, para relawan pendukung dan tim sukses optimis bahwa calon dengan nomor urut 01, Fauji Fahrul Roji akan menang di Pilkades Serentak.

“Kita optimis, Fauji Fahrul Roji menang di Pilkades Serentak Desa Tamiang kecamatan Gunungsari,” singkatnya.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!