Warga Cimanggu Nilai Camat Cimanggu  Tidak Mampu Atasi Persoalan Pilkades Cibadak

  • Whatsapp

Sabdanews.net – Pandeglang, Menindaklanjuti laporan dugaan kecurangan panitia pemilihan kepala desa (Pilkades) Cibadak yang diadukan ke sub panitia Kecamatan Cimanggu dan Camat Cimanggu oleh para calon kepala desa pada selasa (19/10) belum menemukan titik terang.

Asep, juru bicara kandidat nomor urut 2 Pilkades Cibadak menilai panitia kecamatan dan Camat Cimanggu tidak mampu menyelesaikan persoalan tersebut. Pasalnya, camat sampai hari ini tidak mampu meberikan keputusan atas laporan kecurangan tersebut dan justru tidak hadir pada rapat atau pertemuan yang sudah dijanjikan. 

Bacaan Lainnya

“Iya pada hari selasa kemaren camat akan memberikan keputusan pada hari kamis, nyatanya hari kami tidak ada keputusan, namun camat memastikan akan memberikan keputusan dari pengaduan kami pada hari jum’at hari ini, namun pada faktanya camat justru tidak hadir di kecamatan, dan tanpa alasan yang kuat,” ungkap Asep.

Ia juga mengatakan Camat Cimanggu tidak memiliki jiwa ksatria dan tidak konsisten dalam menepati ucapannya.

“Seharusnya camat berkabar bahwa tidak bisa hadir dengan alasan yang bisa kami terima, ini mah mana ada kabar, kami ke kantor kecamatan juga tidak ada,” tegas Asep.

Asep juga berharap Camat Cimanggu bisa konsisten dalam ucapannya dan dapat memberikan keputusan pada hari esok.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *