Aktor Korea Kim Seon Ho, Mengakui Skandal Yang Dilakukan Terhadap Mantan Kekasihnya

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Entertainment – Aktor asal Korea Selatan yang sedang naik daun Kim Seon Ho, baru-baru ini mengakui kasus skandal yang dialaminya, Pasalnya Kim Seon Ho menghamili mantan kekasihnya dan menyuruh untuk mengaborsi kandungannya.

Lantas kejadian yang menimpa aktor tersebut viral diberbagai media sosial, sontak hal tersebut membuat kecewa seluruh fans Kim Seon Ho di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Skandal tersebut mulai tersebar pada tanggal 18 Oktober Lalu tepatnya sehari setelah drama Hometown Cha-Cha-Cha yang diperankannya berakhir. Namun pada saat itu Kim Seon Ho belum memberi pernyataannya terkait kasus skandal tersebut.

Kim Seon Ho mulai mengakui kejadian tersebut melalui postingan di media sosialnya dan meminta maaf kepada seluruh fansnya atas apa yang dilakukannya pada Rabu 20 Oktober kemarin.

“Saya Kim Seon Ho, saya meminta maaf karena pernyataan dari saya sedikit terlambat, beberapa hari yang lalu saya mulai melihat berita yang berisi nama saya dan ini rasa takut pertama kali yang saya rasakan dan sekarang baru saja saya menuliskan pernyataan saya,” ucap Kim Seon Ho melalui akun sosial medianya.

Kim Seon Ho mengaku ingin bertemu dan meminta maaf secara langsung terhadap mantan kekasihnya tersebut. Namun sampai saat ini pemeran drama Hometown Cha-Cha-Cha itu belum sempat meminta maaf secara langsung.

“Saya bertemu dengan orang itu dengan perasaan baik dalam proses itu perselisihan dan juga perlakuan saya yang membuat hati orang itu terluka, saya pinginnya itu bertemu langsung dan meminta maaf kepada orang itu. Namun saat ini saya masih belum bisa meminta maaf dengan baik dan juga masih dalam waktu menunggu untuk bisa minta maaf, tetapi melalui tulisan kali ini saya pingin meminta maaf sedalam-dalamnya terhadap orang itu dan kepada semua orang yang mendukung saya hingga akhir, saya meminta maaf karena telah mengecewakan,” ucapnya.

Dari pernyataan langsung yang diungkapkan Kim Seon Ho tersebut, banyak fans yang kecewa terhadap aktor yang sedang naik daun tersebut.

Apabila teman-teman ingin lebih mengetahui seluruh pernyataan yang diungkapkan Kim Seon Ho, Teman-Teman bisa melihatnya melalui akun Youtube Korea Roemit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *