PZU Perwakilan Banten Gencarkan Program Umat Sholeh ke Pelosok Pandeglang

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Pandeglang – Pusat Zakat Umat (PZU) Perwakilan Banten bekerja sama dengan Pimpinan Wilayah Hima Persis Banten mendistribusikan Puluhan paket Iqra, Juz A’ma dan Al-Qur’an ke kampung Tajur Desa Idam Kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang pada Sabtu (23/10/2021).

Melalui program umat sholeh, PZU perwakilan Banten mendistribusikan Puluhan paket Iqra, Juz A’ma dan Al-Qur’an. Hal tersebut diharapkan dapat menumbuhkan generasi muda yang sholeh dan cinta Al-Quran.

Bacaan Lainnya

“Melalui program Umat Sholeh, Pzu perwakilan Banten menyalurkan 90 Iqra,Juz A’ma dan 23 Al-Qur’an ke anak-anak di kampung tajur kecamatan patia. Yang di harapkan menjadi generasi yang cinta Al-Quran,” jelas Mahfudoh kepala Divisi Pendayagunaan PZU Banten

Pendistribusian yang bekerja sama dengan Pimpinan Wilayah Hima Persis Banten tersebut bukan hanya pertama kali di lakukan oleh Persis Banten.

“Kita kesini setelah dilakukan sssesment, hal tersebut dilakukan agar tepat sasaran. Dan, sebelumnya juga kita pernah mendistribusikan sembako ketika banjir menerjang desa tersebut,” sampai Alfin Kurniawan Kepala Bidang Sosial Ekonomi PW Hima Persis Banten.

Setelah dilakukan serah terima dengan salah satu tokoh masyarakat, warga menyampaikan bahwa masih membutuhkan tempat mengaji untuk anak-anak dan warga.

“Setelah serah terima, warga bilang kalo masih butuh tempat mengaji dan ta’lim untuk anak-anak dan warga. Dan kami sampaikan akan di lakukan pengkajian terlebih dahulu dan berharap bisa membantu,” tutup Mahfudoh setelah sesi serah terima.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *