Heboh! Pasca Pilkades Muncul Bola Api di Atas Rumah Warga

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on tumblr

Sabdanews.net, Lebak – Pasca pelaksanaan Pemilihan kepala desa (Pilkades) Kabupaten Lebak, Warga Kampung Cilutung Baros Desa Curug Panjang Kecamatan Cikulur digegerkan dengan muncul bola api yang terbang di atas rumah warga pada pukul 21:00 Minggu (24/10/2021).

Dari video yang beredar, bola api berwarna merah itu terbang di atas rumah warga bercat biru tersebut. Dari video yang dimuat dari laman Instagram @infolebakbanten, banyak warga yang berkomentar, mengatakan bahwa bola api itu biasa disebut Banaspati, seperti komentar dari akun Instagram @vindi_ash.

Baca juga  Satbinmas Polres Cilegon Berikan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75

“Itu namanya banaspati atau sering disebut ulah dukun santet yang hendak nyantet korbannya,” ujarnya.

Kejadian tersebut ternyata tidak hanya terjadi di Kampung Cilutung Baros, menurut salah satu warganet yang berkomentar, kejadian serupa juga terjadi di Kampung Cilutung Kidul.

“Bukan hanya di Cilutung Baros tapi Cilutung Kidul juga ada di atas rumah tetangga,” tulis @rikinugraha24 di kolom komentar Instagram @infolebakbanten.

Baca juga  Panglima dan Kapolri Ingatkan Forkompimda Blora Waspadai Lonjakan Kasus Covid-19

Tapi, ada juga warganet yang berkomentar lucu, seperti komentar dari akun Instagram @bagusss.t, ia mengatakan bola api itu kiriman dari orang yang tersakiti. “Dari yang tersakitišŸ˜‚,” tulisnya.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp

One Response

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mari inspirasi dunia dengan pandangan brilianmu bersama Sabdanews!