HUT KKP ke-22, Pemkot Serang Evaluasi Kinerja KKP Karangantu

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Serang Raya – Dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) ke-22 tahun, Pemerintah Kota Serang gelar evaluasi kinerja KKP Karangantu.

Wali Kota Serang Syafrudin menyampaikan bahwa, HUT ke-22 ini sebagai evaluasi dan koreksi apa program kerja yang belum terselesaikan. Artinya, menurut Syafrudin dengan dilakukannya evaluasi ini tentunya kedepan, Pemerintah Kota Serang akan memperbaiki kelemahan dan kekurangan yang ada dalam KKP Karangantu itu.

Bacaan Lainnya

“Saya atas nama Pemerintah Kota Serang mengucapkan selamat HUT KKP yang ke-22, semoga KKP semakin memberikan manfaat kepada masyarakat terutama dalam bidang kelautan dan perikanan,” ucap Wali Kota Serang kepada awak media saat menghadiri peringatan HUT KKP ke-22 yang dilaksanakan di Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Karangantu.

Ia juga mengungkapkan, kelautan itu potensinya sangat besar, terutama dalam kehidupan masyarakat serta mata pencarian masyarakat.

“Yang paling utama tujuannya adalah menyejatehrakan masyarakat,” tuturnya.

“Sedangkan demikian, adapun terkait dengan¬† sinergisitas PPN bersama Pemkot Serang, tentunya kami, sangat luar biasa. Artinya dengan sangat luar biasa ini, Terbukti dengan digelarnya Hari Ulang Tahun (HUT) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) ke-22 tahun ini, tentu sangat luar biasa, karenanya PPN Karangantu sudah mengundang kami dan mengevaluasi diri guna mensejahterakan Masyarakat yang notabenenya nelayan,” ujarnya.

Lanjut, Wali Kota Serang menambahkan agar masyarakat untuk tidak mencemari laut karena laut ini sebagai mata pencarian masyarakat Kasemen.

“Tentunya harus dipelihara dengan baik, melautnya juga harus profesional, jangan sampai yang dilarang oleh pemerintah jangan dilakukan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *