Gelar Reses, Tati Sumiyati Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Toyomerto

  • Whatsapp

Sabdanews.net – Serang Raya – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang Tati Sumiyati gelar reses di Kampung Wera Desa Toyomerto, Kecamatan Krawatwatu, Rabu (27/10/2021).

Bacaan Lainnya

Tati Sumiyati mengatakan, dalam reses tersebut warga banyak menyampaikan aspirasi perihal tempat serta pembuangan sampah dan pendidikan tatap muka, yang masih dibatasi akibat pandemi covid-19.

Selain itu, warga juga menyampaikan aspirasi terkait pertanian, karena di Desa Toyomerto sangat membutuhkan subsidi pupuk untuk pertanian.

“Aspirasi warga sangat baik sekali, banyak terkait sampah, pendidikan hingga pertanian,” ujar legislator dari Fraksi Demokrat tersebut.

Tati juga mengatakan, sebagai wakil rakyat, dirinya akan memperjuangankan aspirasi-aspirasi yang disampaikan oleh warga.

“Mudah-mudahan pembangunan yang diharapkan oleh warga Desa Toyomerto ini bisa terealisasi semua,” ujarnya.

Sementara itu, Rohayati salah satu warga yang juga Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Demokrat Krawatwatu, mengucapkan banyak terima kasih karena sudah mengadakan reses serta mendengar aspirasi warga di Desa Toyomerto.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih. Warga sangat antusias karena belum pernah ada dewan yang kesini. Saya rasa, ini bentuk kepedulian Ibu Tati sebagai wakil rakyat,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *