Kejati Banten Sumbang Ambulans Untuk Warga Mancak

  • Whatsapp
penyerahan ambulan dari kejati banten pada salahsatu mesjid di mancak

Sabdanews.net | Serang Raya – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten menyumbangkan satu unit mobil ambulans kepada Masjid Al-Ikhlas di Desa Mancak, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Rabu (28/10). Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kejaksaan akan peningkatan pelayanan kesehatan pada masyarakat.

Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Banten Adhyaksa Darma Yuliano mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kejati Banten kepada masyarakat, dalam hal ini sarana kesehatan berupa ambulans.

Bacaan Lainnya

“Semoga kami dapat terus membantu masyarakat. Sehingga, kehadiran Kejati Banten selain persoalan hukum, benar-benar dirasakan di tengah masyarakat,” kata Adhyaksa yang juga Ketua DKM Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Banten.

Ambulans tersebut, diserahkan langsung kepada Ketua DKM Masjid Al-Ikhlas, Irfan Nurhani serta disaksikan masyarakat Desa Mancak, dan jajaran bidang Intel Kejati Banten yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Adhyaksa berharap ambulans tersebut bisa dimanfaatkan dengan maksimal, sehingga dapat melayani masyarakat terutama warga mancak, yang membutuhkan pelayanan berupa mobil ambulans.

“Dengan adanya bantuan mobil ambulans ini semoga dapat mengurangi beban masyarakat yang membutuhkan fasilitas ambulans, untuk membawa keluarga ke rumah sakit,” harapnya.

Pewarta: Azharudin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *