Hadiri Muscab, Ketua Dept Milenial DPP PPP: Tangerang Butuh Ide Segar Anak Muda

  • Whatsapp
ppp

Sabdanews.net – Tangerang | W.M. Ilham Ketua Departemen Milenial Dewan Pengurus Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) hadiri Musyawarah Cabang (Muscab) PPP Kabupaten Tangerang di Hotel Shapire, Sabtu (30/10/2021).

Muscab tersebut turut juga dihadiri, Mad Romli Wakil Bupati Tangerang, Pimpinan Parpol di Kabupaten Tangerang, Kiyai, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta jajaran pengurus DPP PPP, DPW PPP, DPC PPP, dan PAC PPP Se-Kab. Tangerang.

Bacaan Lainnya

W.M Ilham mengatakan, Tangerang saat ini butuh ide segar dari anak muda. Karena, ide dan konsep segar serta kreatif dari elemen pemuda Tangerang berguna untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

“Cara berpikir dan pandangan kaum muda juga cenderung menawarkan banyak terobosan positif yang mendorong perubahan penting bagi kemajuan organisasi,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Sabtu (30/10/2021).

Ilham, sapaan akrabnya, juga mengatakan parpol yang sebagian besar pengurusnya dihuni kaum muda akan relatif maju, karena pemuda merupakan darah segar yang bisa memompa banyak gagasan dan ide-ide segar untuk memajukan organisasi.

Dirinya juga berharap, peran anak muda dalam politik harus terus ditingkatkan. Sebab, anak muda punya ekspektasi tinggi terhadap perubahan di Indonesia.

“Anak muda harus ambil peran penting serta implementasikan ide-idenya, dan pengurus PPP juga harus merangkul banyak anak-anak muda,” ujarnya.

Pewarta: Ade Firdiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *