Hadir di Pembinaan Partai, Sanuji Ingatkan Kader PKS Selalu Siap Berkhidmat di Masyarakat

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Cilegon – Menghadiri agenda acara pembinaan anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se Banten yang dilaksanakan DPW PKS Banten di Hotel Swiss Bell Serang, Wakil Walikota Cilegon sekaligus pengurus DPP PKS, Sanuji Pentamarta mengajak kepada para peserta yang hadir untuk selalu memiliki semangat pengabdian di tengah-tengah masyarakat.

“Kader PKS harus punya komitmen yang kuat untuk selalu berkhidmat kepada masyarakat. Hadir di tengah-tengah masyarakat, menjadi pelopor kebaikan,” Ucap Sanuji kepada wartawan.

Bacaan Lainnya

Sanuji menambahkan bahwa kader PKS harus menjadi SDM yang unggul dan profesional.

“Asah kompetensi sehingga bisa menjadi SDM yang unggul. Jadilah referensi di mata masyarakat karena terbukti profesionalitasnya”. Tambah Sanuji.

Sementara itu pengurus DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Banten, Jakarta dan Jawa Barat, Irfan Taruna menyampaikan bahwa tujuan dari acara tersebut merupakan bentuk pembekalan dan pembinaan bagi kader PKS inti.

“Tujuannya untuk memperkuat komitmen kader, terutama komitmen keimanan dan ketaqwaan, serta memiliki akhlak dan moral yang baik sebagai anggota partai” Ucap Irfan

Ditambahkan Irfan, bahwa beberapa tujuan acara tersebut di antaranya, menguatkan jiwa, semangat pengabdian dan kontribusi anggota partai dalam mencintai dan membela NKRI, serta menguatkan loyalitas anggota kepada partai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *