Menjelang Akhir Tahun, Laju Covid-19 di Kota Serang Sudah Berangsur Turun

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Serang Raya – Menjelang akhir tahun, Dinas Kesehatan Kota Serang menyatakan PPKM di Kota Serang sudah menuju level 2. Hal itu disampaikan oleh Hasanudin, Kepala Dinas Kesehatan Kota Serang, Senin, (01/11).

Bacaan Lainnya

Ia menyampaikan bahwa  penyebaran Covid-19 di Kita Serang sudah landai dibandingkan dengan tujuh bulan lalu.

“Alhamdulillah penyebaran Covid-19 sudah landai atau turun bahkan dibanding di bulan 7 kemarin,” ucapnya.

Ia juga mengatakan seluruh rumah sakit yang berada di Kota Serang sudah tidak ada pasien perawatan Covid-19. Menuruntya capaian tersebut karena Dinas Kesehatan sudah berhasil dalam menjalankan vaksinasi bagi masyarakat. 

“Seluruh Rumah Sakit yang berada di Kota Serang, alhamdulillah tidak ada pasien covid, hal itu ia katakan kita telah berhasil melakukan vsksinasi secara serentak dan memperketat protokol kesehatan sehingga ini menjadi harapan kita bersama,” katanya.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh lansia untuk ikut vaksinasi untuk mempercepat pemutusan rantai penularan Covid-19.

“Saya mengajak kepada para lansia yang berada di Kota Serang, agar melakukan vaksinasi serentak, guna memutuskan rante penyebaran covid 19, serta juga peran lansiapun akan kita prioritaskan,” terangnya

“Orang tua yang sudah berumur atau lansia, biasa jarang untuk berpergian jauh, namun hal itu ia mengantisipasi dan mengajak kepada para lansia yang berada di Kota Serang agar melakukan vaksinasi,” imbuhnya.

Dirinya juga berpesan pada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan walaupun sudah divaksin.

“Saya berpesan kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan agar pandemi ini bisa berakhir di akhir tahun nanti,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *