Pemkot Serang Berikan Penghargaan Pada PNS yang Telah Purna Bhakti

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Serang Raya – Pemerintah Kota Serang lakukan Apel Pagi juga memberikan Penghargaan bagi Pegawai Negara Sipil ( PNS) yang telah Resmi Purna Bhakti. Pada kegiatan apel tersebut,di pimpin oleh Walikota Serang, H. Syafrudin serta di dampingi oleh Sekretaris Daerah (SEKDA) Kota Serang  dalam pelaksanaan Apel Pagi serta Penyerahan secara simbolis Tanda Mata bagi PNS Purna Bhakti di Lingkungan Puspemkot Serang.

Sebanyak 13 orang PNS mendapatkan tanda mata Purna Bhakti tersebut, sebagai ucapan terimakasih atas pengabdian yang terus dilakukan untuk pemerintah kota serang.

Bacaan Lainnya

“Atas nama Pemerintah Kota Serang mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ibu penerima penghargaan Purna Bhakti ini, hal ini merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah Kota Serang karena telah berdedikasi serta mengabdi dengan kinerja yang baik untuk Pemerintah Kota Serang” tuturnya

Lebih lanjut, Syafrudin berharap dengan diberikan sebuah penghargaan ke 16 PNS, tentunya ini akan  terus menjadi penyemangat dalam menjalankan tugas dan menjalankan amanah dengan baik, khususnya di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga dengan penghargaan Purna Bhakti ini, Bapak Ibu sekalian diberikan kelancaran dan bukan hanya tulus mengabdi kepada pemerintah saja, akan tetapi kepada masyarakat juga harus bisa memberikan pengabdian terbaiknya” imbuhnya.

Adapun nama-nama PNS Kota Serang yang telah resmi Purna Bakhti, antara lain; Ipi Yanto, Kepala Dinas Lingkungan Hidup; Tb Hasanuddin, Kabid Perundang-undangan dan ketentraman maupun Ketertiban Umum Satpol PP Kota Serang; Dodi Suhaeni, Sekretaris Kantor Kelurahan Kilasah; Imam Hamami, Sekretaris Kantor Kelurahan Cipare; Lukman, Pengawas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang; Hikmat, Kasi Pencegahan Satpol PP Kota Serang; Tati Suparti, Pelaksana Upt Puskesmas Kalodran; Yuyu Saptayudin, Pengawas Sekolah Madya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang; Syafaat, Kabid hubungan industrial dan jamsostek Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Serang; Ni Luh Nadiasih, Guru Madya SMP Negeri 2 Kota Serang; Hamdiyah, Guru Madya SD Negri Cijawa; Enok Rosmilah, Guru Madya SD Negri Panca Marga; Khaeriyah, Guru Madya SD Negri 1 Sempuh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *