Rayakan Hari Sumpah Pemuda, KORMI Kota Serang Gelar Pelantikan

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Serang Raya – Dalam rangka merayakan Momentum Sumpah Pemuda yang ke 93, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Serang Gelar Pelantikan

Dalam pelantikan tersebut turut hadir, Ketua KORMI Provinsi Banten, Hj Nuraeni, juga turur hadir, Wali Kota Serang, Syafrudin juga di dampingi, Kepala Dinas Pendidikan dan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora), Yoyo dan juga Kepala Dinas Kesehatan Kota Serang.

Bacaan Lainnya

Ketua KORMI Provinsi Banten, Nuraeni meminta kepada seluruh pengurus yang sudah dilantiknya agar mampu membawa semangat KORMI hingga ke setiap pelosok Kota Serang.

Ketua KORMI Provinsi Banten yang juga Anggota DPR RI dapil II Banten berharap kepada KORMI Kota Serang agar juga mendata hingg pelosok dalam bidang permainan-permainan dan olahraga rekreasi yang saat ini sudah nyaris tak nampak lagi atau tak dilakukan di kalangan masyarakat Banten.

“Olahraga rekreasi masyarakat ini jangan sampai dihiraukan apa lagi tak dibina atau di himpun,” imbuhnya

Nuraeni meminta kepada pemerintah Kota Serang agar dapat mendukung keberadaan KORMI ini, karenanya  KORMI bisa membantu pemerintah untuk menjadikan warganya yang sehat bugar dan menjadikan warga yang gembira saat warganya melakukan Olahraga Rekreasi tentunya akan menjadi gembira jika ini saling bersinergi dengan pemerintah setempat, khususnya kepad Pemerintah Kota Serang.

“Masyarakat akan sehat bugar dan gembira juga optimis jika kita saling bersinergi dengan Pemerintah Kota Serang,” tutur Nuraeni.

Sementara itu, Walikota Serang, Syafrudin menambahkan bahwa dirinya atas nama pemerintah Kota Serang tidak mengetahui keberadaan KORMI Kota Serang,bahkan masih banyak yang belum tau KORMI itu apa.

Hal itu, Syafrudin pun optimis mendukung secara moral kepada KORMI Kota Serang, agar segera melakukan trobosan yang jitu dalam melaksanakan program kerja hingga tepat sasaran kepada masyarakat Kota Serang.

“Dengan mendukung secara moral kepada KORMI Kota Serang, tentu saya berpesan kepada KORMI Kota Serang segera menggelar trobosan yang jitu untuk melakukan program kerja hingga mengabdikan kepada masyarakat agar tepat sasaran program apa yang di harapkan oleh KORMI dn Pemerintah Kota Serang inginkan,” harapnya Syafrudin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *