Hj Nuraeni Anggota DPR RI Berikan Bantuan Ternak di Kabupaten Lebak

  • Whatsapp

Sabdanews.net – Lebak, Hj. Nuraeni Anggota Komisi IV DPR-RI Dapil II Banten bersama mitra kerja BPTP Banten memberikan bantuan berupa ternak Sapi, Kambing dan Benih Padi dalam berbagai varietas kepada Masyarakat Kab. Lebak, Selasa (02/11/21).

Penyerahan bantuan kepada beberapa kecamatan di kabupaten Lebak seperti kec. Malingping, kec. Wanasalam, dan kec. Cibadak, dilakukan secara simbolis bertempat di UPTD Pembibitan Ternak dan Ruminisasi, kec. Cibadak, kab. Lebak.

Bacaan Lainnya

Bupati Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya, serta Wakil ketua DPRD kab. Lebak, Ucuy Mashuri juga Dinas pertanian dan Peternakan serta kepala BPTP Banten, Ismatun turut hadir dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada Hj. Nuraeni.

Dalam sambutanya, Hj. Nuraeni mengungkapkan rasa senangnya dan mengapresiasi prestasi Kab. Lebak yang telah mendapat penghargaan dari pemerintah pusat sebagai lumbung padi terbaik.

Hj. Nuraeni yang dijuluki Wadon Banten Itu juga mengungkapkan harapanya kepada Masyarakat Lebak agar bisa meningkatkan produktifitas dalam bidang peternakan.

“Melalui bantuan ini semoga produktivitas peternakan di kabupaten Lebak dapat meningkat dan petani bisa lebih sejahtera” ujar Hj. Nuraeni.

Sementara itu, Bupati lebak, Hj Iti Octavia Jayabaya mengucapkan terimakasih nya kepada perempuan yang dijuluki Wadon Banten itu, karena telah ikut serta membantu dan membangun kabupaten Lebak.

“Saya ucapkan terimakasih, dan sangat apresiasi kepada Ibu Nuraeni karena telah ikut serta membantu masyarakat, karena memang dalam membangun kesejahteraan masyarakat yang makmur kita perlu bersama-sama untuk mewujudkannya” ujar Iti Octavia Jayabaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *