Walikota Cilegon Resmikan Kantor PTSP Krakatau

  • Whatsapp
walikota cilegon

Sabdanews.net – Cilegon, WaliKota Cilegon Helldy Agustian resmikan Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) PT. Krakatau Bandar Samudra (KBS) di Halaman kantor PTSP PT. KBS, Rabu (03/11).

Pada kesempatan itu, dalam sambutanya Helldy mengapapresiasi berdirinya kantor Pelayanan Terpadu di PT. KBS. Menurutnya hal ini merupakan inovasi baru untuk pemerintah kota Cilegon.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat mengapresiasi kepada PT. Krakatau Bandar Samudra atas selesainya pembangunan kantor PTSP ini dimana ini merupakan sebuah inovasi baru dari KBS untuk membantu pemerintah Kota Cilegon “Ujarnya.

Masih dalam sambutanya, Helldy menjelaskan Kantor PTSP PT KBS ini bertujuan untuk memberikan kemudahan pelayana untuk customer khusunya di wilayah Ciwandan.

“Tujuan dari menciptakan pelayanan baru ini merupakan contoh bagi kami, dengan adanya ruang pelayanan terpadu ini untuk memudahkan customer dalam pelayanan, serta diharapkan dengan adanya Kantor PTSP ini dapat memudahkan customer khusunya yang berada di lingkungan Ciwandan ini ” jelasnya.

Helldy juga menyampaikan jika sebelumnya pemkot dan salah satu industri di Cilegon telah mengeluarkan sebuah inovasi baru dalam memanfaatkan sampah.

“Kemarin pemkot cilegon bersama indonesia power, baru saja meresmikan sebuah inovasi baru dalam memanfaatkan sampah, dimana sampah – sampah di Cilegon ini kita manfaatkan untuk dijadikan sebagai plaket, minyak tanah, solar maupun bensin ” Ujarnya.

Helldy berharap dengan munculnya inovasi – inovasi baru dari industri dapat memajukan Kota Cilegon

“Dari adanya berbagai inovasi dari industri ini di harapkan bisa menambah semangat baru dalam membangun dan memajukan Kota Cilegon agar lebih baik lagi” Tuturnya.

Di akhir sambutannya, Helldy menyampaikan bahwa saat ini kasus Covid 19 di Kota Cilegon sudah menurun

“Syukur Ahamdulillah pada saat ini kasus Covid 19 di Cilegon sudah mulai menurun, pasien di rumah sakit sudah tidak ada. Namun saya khawatir Covid 19 bisa melonjak lagi, karena sebentar lagi kan tahun baru jadi saya minta pada masyarakat Cilegon agar mendoakan mudah-mudahan tidak ada lagi yang meninggal akibat Covid 19 dan untuk vaksin diharapkan akhir bulan bisa mencapai 75 %,”  Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *