Walikota Serang Ucapkan Salam Perpisahan

  • Whatsapp
walikota

Sabdanews.net – Serang Raya, Walikota Serang Syafrudin menghadiri acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0602/Serang dari Kolonel Inf. Soehardono kepada Kolonel Inf. Susilo di Aula Makodim 0602/Serang, Selasa (2/11/2021).

Dalam sambutannya, Wali Kota Serang Syafrudin memberikan ucapan selamat datang kepada Dandim yang baru yakni Kolonel Inf. Susilo di Kota Serang.

Bacaan Lainnya

“Saya atas nama Wali Kota Serang dan Pemerintah Kota Serang, mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di wilayah teritorial yang baru kepada Bapak Komandan Kodim 0602 / Serang Kolonel Inf. Susilo,” Sambut Wali Kota Serang.

Walikota Kota Serang Syafrudin juga menyampaikan harapanya kepada Kolonel Inf. Susilo, semoga Inf. Susilo bisa merasa betah di Kota maupun kabupaten serang yang memiliki keadaan aman dan damai, karena Kota Serang memiliki banyak santri dan Kiyai.

“Saya kira bapak datang dari Lombok, disini banyak santrinya, kiainya, banyak pondok pesantrennya. InsyaAllah Kota Serang dan Kabupaten Serang ini keadaannya aman dan damai. Mudah-mudahan betah di Kota Serang,” terangnya.

Ia juga mengucapkan, terimakasih kepada pejabat lama Komandan Kodim 0602/Serang kolonel Inf. Soehardono atas pengabdiannya selama menjabat dan bertugas di wilayah Kota Serang.

“Semoga keduanya (Pejabat lama dan pejabat baru) diberikan kesuksesan dalam karir di TNI AD dan ditempat baru mudah-mudahan diberikan keberkahan dan lebih sukses dibandingkan dengan di sini,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *