Jalin Sinergitas, Kajati Banten Kunjungi PWI Provinsi Banten

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Serang Raya – Dalam rangka menjalin sinergitas dengan insan pers, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten, Reda Mantovani menyambangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten di Serang, Senin, (08/11). Pada kesempatan tersebut, Kajati Banten langsung disambut oleh Ketua PWI Provinsi Banten, Rian Nopandra.

Bacaan Lainnya

Reda Mantovani menyampaikan bahwa kunjungannya ke Kantor PWI Provinsi Banten untuk menjalin sinergitas dengan PWI Provinsi Banten agar komunikasi dengan media tetap terjaga.  

“Dengan menjalin sinergitas dengan PWI Banten, tentunya akan meningkatkan komunikasi dengan PWI Banten serta tak lupa dengan peran penting media,” ucapnya.  

Lebih lanjut, Reda menambahkan bahwa kunjungan ini juga termasuk menjaga silahturahmi antar media yang dinaungi oleh PWI Provinsi Banten.

“Pertama, kami menjaga silahturahmi antar media yang dinaungi oleh PWI Banten untuk meningkatkan kualitas berita yang akan disampaikan kepada publik,” ucapnya.

“Sebelum saya ditugaskan di Kejati Banten, dulunya saya menjadi redaktur Wartawan yang di kampus, jadi saya tau kondisi yang ada di lapangan, hal itu saya inisiatif untuk menjalin sinergitas dengan PWI Banten,” imbuhnya.

Selain itu, Reda juga menambahkan bahwa Kejati Banten mempunyai sebuah forum bagi wartawan yakni, Forum Wartawan Kajati Banten yang tugas dan fungsinya menjadi mitra Kejati Banten.

“Kejati Banten juga mempunyai suatu forum, yakni Forum Wartawan Kajati Banten yang di mana forum tersebut yang selalu mengkomunukasikan terkait kegiatan Kejati Banten,” jelasnya.

Ketua PWI Provinsi Banten, Rian Nopandra mengucapkan terima kasih kepada Kajati Banten atas kunjungan untuk menjalin sinergitas dengan media. Hal itu, menurutnya mengindikasikan Kejati Banten tidak menutup diri dan akan terus bekerjasama dengan insan pers.  

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kajati Banten, yang telah berkunjung dan menjalin sinergitas dengan PWI Banten,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *