Anggota Komisi 1 DPRD dan Diskominfosantik Kabupaten Serang Laksanakan Kunker ke Pemkot Bandung

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Serang RayaAnggota Komisi I DPRD Kabupaten Sernag bersama Dinas Komunikasi Informatika Persandian Statistik (Diskominfosantik) melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Bacaan Lainnya

Tujuan dilaksanakan kunker tersebut untuk mendukung pengembangan kemajuan digitalisasi di Kabupaten Serang. Pengembangan digitalisasi tersebut termasuk kordinasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL), Pelayanan Informasi Publik, Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dengan Pemkot Bandung dan Open Data Smart City Kota Bandung.

Pada kesempatan tersebut, Anggota Komisi I DPRD Kabupaten dan Diskominfosantik Kabupaten Serang langsung diterima oleh Sekretaris Diskominfo Kota Bandung, Dicky Wisnu Mulya di Bandung Command Center (BCC), Senin, (8/11) lalu.

Anas Dwisatya Prasadya, Kepala Diskominfosantik Kabupaten Serang mengatakan SDM yang berkemampuan IT bisa menunjang kinerja Diskominfosantik

“Kedua dukungan kebijakan dalam memenuhi sarana prasarana yang dibutuhkan, dan ketiga dukungan anggaran yang cukup untuk bidang IT,” ujar Anas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *