Kajati Banten Resmikan Klinik Pratama Asy-Syifa

  • Whatsapp
Kejati Banten Meresmikan Klinik Pratama Asy-Syifa
Kepala Kejati Banten Menandatangani Peresmian Klinik Pratama Asy-Syifa

Sabdanews.net | Serang Raya – Kejaksaan Tinggi Banten meresmikan Klinik Pratama Asy-Syifa di halaman Kejati Banten.

Gedung Klinik Pratama, yang telah dibangun oleh Kejati Banten yang bekerja sama dengan PT KS ini difungsikan untuk masyarakat kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Reda Manthovani mengatakan bahwa kegiatan ini meresmikan satu buah gedung Klinik Pratama dan juga menggelar khitanan masal bagi anak anak.

“Iya hari ini, kami melakukan peresmian gedung klinik, yang dimana akan digunakan untuk menfasilatasi bagi masyarakat yang tidak mampu serta kamipun melakukan sunatan masal bagi anak-anak yang belum melakukan sunat,” ujarnya saat diwawancarai awak media seusai peresmian gedung Klinik Pratama.

Reda mengatakan kegiatan khitanan masal ini, termasuk bagian dari ucap syukur Kejaksaan Tinggi Banten yang telah meresmikan Klinik Pratama Asy- Syifa.

“Alhamdulillah, kami bersyukur telah membangun satu buah gedung Klinik Pratama Asy-Syifa dan juga kami melakukan khitanan masal,” terangnya

Reda menerangkan peresmian ini bertepatan tanggal 11 November, yang dimana bertepatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang digelar oleh Kajati Banten.

“Jadi kami meresmikan satu buah Klinik Pratama Asy- Syifa ini, bertepatan dengan tanggal 11 November, yang dimana ditanggal 11 November 2021, tercatat sebagai Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang dimana ini tercatat sebuah catatan sejarah, dan satu buah gedung ini menjadi kesan sejarah bagi Kejaksaan Tinggi Banten,” terangnya.

Selain melakukan Khitanan, Kejati Banten melakukan pendistribusian Paket yang diberi kepada masyarakat, yang dimana pendistribusian paket itu, berisikan Satu buah koko, dan makanan yang akan dikonsumsi oleh masyarakat serta uang tunai.

“Seusai melakukan khitanan, kamipun melakukan pembagian sembako, yang dimana sembako itu, berisikan satu buah Koko, makanan yang dikonsumsi oleh masyarakat serta uang tunai, “Kita berikan sembako itu untuk peserta yang telah melakukan Khitanan agar kembali fit,” Terangnya

Lanjutnya, sembako yang diberikan untuk masyarakat sekitar Kejati Banten itu merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat bahwa Kejati Banten mendirikan klinik Pratama Asy-Syifa yang dapat dikunjungi oleh masyarakat untuk berobat tanpa biaya.

“Kalau mau berobat, silahkan datang. Di sini ada pengobatan umum, pengobatan gigi dan juga tes antigen. Ini gratis untuk masyarakat,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *