Bupati Lebak Himbau Masyarakat Tak Termakan Penipuan yang mengatasnamakan Pemkab Lebak

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Lebak – Bupati Kabupaten Lebak, Iti Oktavia Jayaba, Himbau Masyarakat agar tak kemakan pesan singkat yang mengatasnamakan Iti Oktavia Jabaya. Orang nomer satu di Lebak mengingatkan kepada masyarakat agar tak kemakan informasi yang telah beredar luas di whatsaap atau media sosial dengan mengatas namakan Pemerintah Kabupaten lebak.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lebak, mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat agar berhati hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Ibu Bupati Lebak dan Pemkab Lebak dengan Modus membagikan bantuan atau kelebihan transfer,” ujarnya Iti Oktavia,Jumat( 12/11/2021).

Bacaan Lainnya

Iti Oktavia Jayabata, mengatakan bahwa kami akan menelusuri dan melacak nomer yang telah mengatasnamakan Bupati Lebak, lanjut Iti ia juga akan membuat laporan kepada Polres Lebak.

“Kita akan melacak dan menelusuri nomer whatsaap yang telah mengatasnamakan dirinya sebagai Bupati lebak dan juga Iti Oktavia Jayaba, juga kami akan segera lapor kepada Polres Lebak,” ungkapnya.

Lanjut, Iti ia menegaskan agar masyarakat cermat dan tidak harus percaya dengan beredarnya pesan whatsaap yang mengatasnamakan Pemerintah Kabupaten Lebak, lanjut iti ia juga mengingatkan agar masyarakat cerdas dalam menerima pesan yang telah mengaku dirinya sebagai Ibu Bupati Lebak atau Tokoh Publik lainnya.
Apabila masyarakat mendapatkan informasi itu lagi, segera informasi ke bagian Kominfo Lebak.

“Kami menegaskan agar maayarakat cermat dan cerdas dalam menerima pesan whatsaap yang telah mengatasnamakan dirinya sebagai bupati, karenanya, ia tak merasa mengkomunukasi dengan masyarakat apa lagi ini atas nama PemKab Lebak,” tegasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *