Peringati Hari Pahlawan, Gamma Gelar MMA Championship 2021

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Tangerang – Dalam mengenang Hari Pahlawan Tahun 2021, Global Association of Mixed Material Arts (GAMMA) menyelenggarakan Kejuaraan MMA Championship Nasional GAMMA 2021 dalam merayakan Pahlawan 2021.

Kegiatan Global Association of Mixed Material Arts (GAMMA) diikuti kurang lebih 20 peserta dari berbagai kategori, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang turut ikut serta dalam kejuaraan nasional ini. Sabtu, (13/11/2021).

Bacaan Lainnya

Eko Sulistyanto dan Anjar Bima Pasila, dua warga binaan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yang juga merupakan mahasiswa Kampus Kehidupan Fakultas Hukum dan Agama Islam. Masing-masing dari mereka terbagi dalam kelas yang berbeda yakni kelas Flyweight dan Bantamweight.
Eko Sulistyanto mengunci kemenangan dengan cepat setelah mengalahkan lawannya dengan kuncian armbar pada ronde pertama.

Sementara itu, dilain pertandingan, Anjar Bima Pasila memenangkan pertandingan dengan hasil poin mutlak dari lawannya. Hasilnya kedua mahasiswa tersebut mendapatkan medali emas dan sertifikat dari panitia pelaksana pertandingan MMA Championship Nasional GAMMA 2021.

Menanggapi hal ini, Kadek Anton Budiharta selaku Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang mengapresiasi perjuangan keduanya,

‚ÄúTentu kami sangat bangga atas prestasi yang diraih, ini membuktikan bahwa meskipun terkurung dalam tembok penjara, tetapi para warga binaan masih dapat mengembangkan minat, bakat, serta keterampilan yang dimiliki,” ungkap Kadek Budiharta kepada awak media Sabtu, (14/11).

“Kami berharap dengan dilakukan kegiatan ini tentunya akan menjadi motivasi bagi para warga binaan lain untuk terus berprestasi meskipun dari dalam jeruji,” Harap Kadek Budiharta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *