BPD HIPMI Banten dan Bank Banten Jalin Kerjasama Kembangkan UMKM

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Serang Raya – Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Provinsi Banten dan Bank Banten melakukan kesepakatan penandatanganan Nota Kesepahaman antara kedua belah pihak disalahsatu hotel di Kota Serang. Senin, (15/11/21).

Bacaan Lainnya

Penandatanganan Nota Kesepahaman dihadiri oleh Kepala Cabang Bank Banten KCK Serang serta manajemen Bank Banten KCK Serang, Ketua Umum, Pengurus BPD HIPMI Banten dan Ketua Umum BPC Kabupaten Kota se-Provinsi Banten.

Ketua umum BPD HIPMI Banten Ananda Trianh Salichan mengatakan bentuk kerjasama ini merupakan bagian dari dukungan HIPMI kepada Bank Banten sebagai Bank Pembangunan Daerah Banten.

“Dengan ditandatanganinya Nota Kesepahaman antara HIPMI Banten dan Bank Banten besar harapan kita bisa memberikan Mutual Benefit antara para pelaku usaha yang terhimpun di HIPMI dengan Bank Banten sebagai Bank Pembangunan Daerah yang mana harus kita support perkembangannya” katanya.

Kesepakatan kerja sama tersebut guna mendorong kolaborasi dan memperkuat langkah ekspansi pengembangan usaha para pengusaha untuk kemajuan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang ada di Provinsi Banten.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *