Komedian Narji Gabung Partai Demokrat, Ini Kata Plt. Ketua DPC Demokrat Tangsel

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Serang Raya – Menanggapi artis dan komedian Narji yang bergabung dengan Partai Demokrat, Plt. Ketua DPC Demokrat Tangerang Selatan (Tangsel), Syahril Fauzi menyambut baik kedatangan personil cagur tersebut ke dunia politik. Ia mengatakan Narji merupakan seorang publik figur yang memiliki citra postitif akan memberika sinyal yang bauik dan menambah kekuatan Partai Demokrat.

Bacaan Lainnya

“Beliau tentu sebagai pablik figur (komedian yang smart). Ini Sinyal baik yang akan mampu menambah kekuatan dan energi baru bagi partai demokrat. Khususnya Demokrat Tangsel, kan bang Narji tinggal di Tangsel,” ujarnya.

Dilansir dari Detik.com, awal mula Narji santer diberitakan masuk Partai Demokrat ketika Andi Arif menuliskan cuitan di akun twitter pribadinya.

“Selamat Datang Komedian Jenius Narji… mudah-mudahan bisa berbuat banyak pada rakyat nantinya,” kicau politikus Partai Demokrat itu.

Diketahui sebelumnya, Narji sudah mulai aktif ikut serta di dunia politik kala mengawal atau mendampingi Siti Nur Azzizah saat mencalonkan diri pada Pilwalkot Tangsel kemarin.

“Ibu Azizah lagi berkebun bareng Narji. Meski kita tinggal di kota, tapi semangat berkebun harus tetap dijaga, bahkan disosialisasikan. Sebab dengan bercocok tanam, kita bukan saja mampu menstimulasi kerja otak agar lebih fresh, tapi juga dapat membantu menjaga daya tahan bumi kita. Juga menjaga lingkungan agar tetap asri dan bermanfaat untuk Kesehatan,” tulisnya di Instagram.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *