Dindikbud Kota Serang Lakukan Kunker ke Kota Bengkulu

  • Whatsapp

Sabdanews.net, Serang Raya – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Serang melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Pemerintah Kota Bengkulu. Dalam kunjungan tersebut, diikuti oleh rombongan sebanyak 60 oranag yang didominasi oleh kepala sekolah SMP dan SD di Kota Serang.

Bacaan Lainnya

Kepala Dindikbud Kota Serang, Alpedi mengatakan tujuan dari kunker tersebut adalah untuk melakukan studi banding program-proogram dan inovasi pendidikan di Kota Bengkulu.

“Kunjungan ini untuk studi banding inovasi dan gagasan pendidikan di pemkot Bengkulu untuk kemajuan pendidikan di Kota Serang tentunya,” ucapnya.

Pada kunjungan tersebut, rombongan dindikbud Kota Serang langsung disambut oleh Wakil Walikota, Sekda, dan Kadindikbud Kota Bengkulu.  

Pada pertemuan tersebut, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi memperkenalkan program-program yang ada di Kota Bengkulu.

Program-program yang disampaikan diantaranya yakni Gerakan Peduli Yatim (GPY) 9, Gerakan Peduli Siswa (GPY), Harapan dan doa (HD) bersalin, HD samawa, HD oto, masjid buka 24 jam, memerdekakan ijazah, Jum’at berkah, KTP antar alamat, bedah rumah, dan lainnya

“Kami menetapkan visi misi kami untuk mewujudkan Bengkulu yang religius dan bahagia. Demikian beberapa program walikota dan wakil walikota yang saya sampaikan, sebenarnya masih banyak lagi. Mudah-mudahan kehadiran bapak ibu di sini (Kota Bengkulu) menambah keberkahan di Kota Bengkulu,” ujar Dedy.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *